Musim Depan, Djanur Pastikan Bertahan di Persebaya

04 Dec 2018 21:45 Kapal Api Persebaya

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman memastikan akan bertahan di klub kebanggan Bonek Mania untuk musim kompetisi Liga 1 2019.

Dipastikannya Djajang bertahan di Persebaya ini setelah menerima draft dokumen kontrak baru dari manajemen. Hanya saja pelatih asal Majalengka itu belum menandatanganinya.

"Ya, saya sudah mendapatkan draf dokumen perpanjangan kontrak, tapi masih saya baca. Pastinya saya bertahan," kata Djanur sapaan akrabnya, Selasa 4 November 2018.

Djanur juga mengaku perpanjangan kontrak yang diajukan managemen tidak mendadak. Sebelumnya sudah melakukan kesepakatan perpanjang kontrak, tapi hanya sebatas lisan.

"Saya sudah memikirkan secara matang untuk bertahan dengan tim Persebaya," kata pelatih asal Majalengka ini.

Djanur mengatakan akan menandatangi draft kontrak baru itu, sebelum pertandingan Persebaya menghadapi PSIS Semarang, Sabtu 8 Desember 2018.

"Saya akan tandatangi kontrak itu sebelum pertandingan besok," ujar dia.

Diinfokan, setelah menghadapi PSIS Semarang, Djanur akan berangkat ke Yogyakarta untuk menyelesaikan pelatihan lisensi AFC Pro.

"Ini modul ke-6 saya, jadi harus saya selesaikan dulu, sebelum diakhri pelatihan di Madrid," ujar pelatih 53 tahun itu.

Sebelumnya, secara terbuka Manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi mengatakan soal perpanjangan Djajang sudah aman. Hanya tinggal tanda tangan saja.

Selain itu, alasan lain yang membuat Djanur bertahan di Persebaya adalah ia terlanjur cinta dengan klub, suporter dan Kota Surabaya.

Djanur sendiri mulai melatih Rendi Irwan dkk pada awal September 2018 lalu. Ia bertugas melanjutkan tugas Angel Alfrero Vera yang mundur dari kuri kepelatihan Bajul Ijo.

Ia juga dinilai sukses membawa Persebaya mengakhiri kompetisi di papan atas. Setelah diawal kedatangannya Bajul Ijo masih berada di posisi ke-14. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini