Mulan Jameela Mantap Berhijab Sepulang dari Palestina

25 May 2018 12:26 Selebriti

Semula hati kecil Mulan masih ragu dengan keputusan yang dibuat, namun ibunda Shafeea itu yakin hijab akan menghindarkan dirinya dari hal-hal negatif.

“Dulunya sempat on off (hijab). Menurut aku tuh jilbab ini sedikit banyak bisa kayak ngingetin aku kalau misalnya mau ngapain, kayak mikir lagi, mau ngapain mikir lagi,” ujar Mulan, di acara Jakarta With Love di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 24 Mei 2018 kemarin.

Selain itu, dukungan suami juga menambah keyakinan Mulan untuk berhijab. Pasalnya, sudah sejak 10 tahun lalu Ahmad Dhani meminta istri sirinya itu untuk menutup aurat.

“Pas mas Dhani liat aku pakai kerudung ya dia seneng banget. Kan aku bilang mau berhijab pas pulang dari Palestina cuma sempat terhambat pekerjaan. Akhirnya dia yang terus ingetin aku, ya merasa itu adalah bentuk support dari suami,” ucap Mulan.

Mulan Jameela dan putrinya Safeea
Mulan Jameela dan putrinya, Safeea.

 

Dengan penampilan hijabnya seperti sekarang, Ahmad Dhani jadi selektif untuk memberi izin Mulan bekerja.

Hal tersebut dimaklumi oleh Mulan. Menurut penyanyi berusia 38 tahun itu, Ahmad Dhani menjalankan tugas sebagai suami.

“Dukungannya ya kayak misalnya pekerjaan, aku sempat enggak ditawarkan pekerjaan, yang dia pikir aku kurang pantas kalau pakai kerudung,” ungkap Mulan.

Tidak hanya suami, sadar akan perubahannya kini, Mulan juga tidak mau sembarangan menerima pekerjaan. Meski demikian, Mulan yakin kariernya di dunia tarik suara tidak akan hilang.

“Pakai kerudung kan bukan berati kita tidak boleh menyanyi, umi Elvi Sukaesih masih bisa nyanyi. Tapi memang tidak semua pekerjaan bisa aku terima. Enggak apa-apa, kan rezeki dari Allah,” pungkas Mulan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini