Mulan Jameela Boyong 2 Anak Jenguk Dhani di Rutan Cipinang

Selebriti 13 June 2019 17:00 WIB

Mulan Jameela datang menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, siang tadi. Ia memboyong dua anaknya, Safeea dan Muhammad Ali. Mulan tiba tepat pukul 13.00 WIB. Ia tampak mengenakan busana muslim yang dibalut hijab syar'i berwarna pink. Ibu empat anak ini tampak menggendong putra bungsunya, Ali. Di belakangnya ikut juga Safeea, anak pertama Mulan dan Dhani.

Wartawan yang langsung menodong Mulan untuk wawancara tak berhasil mendapatkan stateman apapun. Mantan personel duo Ratu itu juga terlihat kerap menyembunyikan wajahnya dibalik tubuh putranya yang digendong. Mulan terus berjalan masuk ke dalam rutan. Safeea pun mengekor di belakang ibunya. Ia ikut masuk ke dalam rutan sambil terus memegang baju ibunya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani telah divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu 12 Juni 2019. Sidang putusan kasus ujaran kebencian 'idot' selesai, pentolan grup Dewa 19 ini langsung diterbangkan ke Rutan Cipinang dari Rutan Medaeng, Jawa Timur, pada Kamis pagi.

Kepala Rutan Klas I Cipinang mengatakan, Dhani ditempatkan di kamar tahanan yang dihuni sebanyak sebelas orang di Blok Barito lantai 3. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Feb 2020 06:38 WIB

Kemarin,Palu-Arit di Tol Madiun hingga Penembakan Rutan Cipinang

Nasional

Berita kemarin. Polemik tol Palu-Arit dan penembakan Rutan Cipinang.

10 Feb 2020 12:25 WIB

Rutan Cipinang Ditembaki Orang Tak DIkenal

Kriminalitas

Kasus ini masih dalam penyelidian Polres Jakarta Timur.

28 Jan 2020 18:16 WIB

Kasus MeMiles, Arteria Persilahkan Polisi Panggil Anggota DPR

Kriminalitas

Polisi berencana memeriksa Mulan Jameela sebagai saksi kasus MeMiles.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...