Mulan Jameela Bantah Isu Cerai

28 Sep 2019 08:25 Gosip Artis

Musisi yang kini terjun ke politik, Ahmad Dhani masih mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Sebelumnya, pria 47 tahun ini mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur pada pertengahan Juni 2019.

Ayah lima anak ini harus mendekam di tahanan akibat dua kasus yang menjeratnya, yakni ujaran kebencian dengan divonis satu tahun penjara, dan kasus pencemaran nama baik juga selama satu tahun penjara.

Namun, ditengah kasus hukum yang menjerat suaminya, Mulan Jameela dikabarkan akan menggugat cerai. Isu miring ini muncul setelah nama Mulan Jameela diloloskan Partai Gerindra sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Kabar tak sedap ini langsung ditanggapi Mulan Jameela lewat unggahan Insta Story miliknya, @mulanjameela1. Dalam unggahannya, empat anak ini membagikan tangkapan layar yang membagikan tautan berita mengenai pereraiannya.

Tertulis dalam judul berita itu, Mulan Jameela mengugat cerai Ahmad Dhani setelah terpilih menjadi anggota DPR RI.

Terkait hal ini, Mulan Jameela pun memberikan bantahan tegas. Ia menyatakan berita perceraiannya adalah bohong. Mulan merasa difitnah karena tidak pernah diwawancara tentang hal ini.

"Untuk sekian kalinya @tri***news berita bohong alias fitnah tanpa wawancara sama sekali," tulis mantan rekan duet Maia Estianty di grup Ratu ini.

Meski demikian, Mulan Jameela lebih memilih untuk tetap sabar dan malah berterima kasih serta mendoakan portal berita tersebut. "Terima kasih mudah-mudahan rezekinya barokah," ucap dia.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini