Muak!! Tantri 'Kotak' Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu Lawan Teroris

14 May 2018 14:32 Ngopitainment

Ledaknan bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, dan satu bom meledak di Sidoarjo tentu membawa duka bagi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari.

Melalui akun instagramnya, Senin, 14 Mei 2018, Tantri mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah memegang bendera Merah Putih. Dalam ketengan fotonya, peledakan bom yang terjadi ini menjadi peringatan bagi masyarakat Indonesia untuk bersatu.

"Ini alarm buat kita, ayo bersatu tinggalkan ego dan kesombongan klaim siapa yang benar, jangan hobi berantem, hobi debat sampai luput care sama lingkungan, tetangga, jangan kecolongan," tulisnya.

 

Tak hanya itu, Tantri pun mengaku muak dengan teroris yang akan memecah belah persatuan masyarakat Indonesia. Bahkan, ia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk saling merangkul dan memerangi teroris yang menghancurkan kesatuan.

 

"Perangi teroris, gak peduli siapa mereka ini adalah kejahatan besar, dukung untuk berantas sampai akar-akarnya. #muakdenganteroris #surabayawani#kamitidaktakut #lawanteroris #PrayForSurabaya #PrayForIndonesia," pungkasnya. (amm)

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini