Nicolo Zaniolo menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. (Foto: Twitter/@RobertoFicerai1)

MU Ramaikan Perebutan Nicolo Zaniolo

Liga Inggris 17 July 2019 12:00 WIB

Manchester United tak berhenti menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan sejumlah pemain, kabar terbaru menyebutkan bahwa tim besutan Ole Gunnar Solksjaer meramaikan perebutan Nicolo Zaniolo.

Kabar ini muncul setelah MU menarik diri dari penawaran yang mereka ajukan untuk gelandang Newcastle, Sean Longstaff yang dibanderol 50 juta poundsterling. Dilaporkan Metro, harga itu dianggap terlalu mahal untuk seorang pemain 21 tahun yang baru bermain Sembilan kali di Premier League.   

Selain itu, Metro melaporkan bahwa Zaniolo dijadikan MU sebagai opsi lain jika mereka gagal mendapatkan gelandang Timnas Spanyol U-21 Dani Olmo.

Namun, United siap-siap kecewa karena Zaniolo sedang diatur untuk bertemu dengan petinggi AS Roma untuk melakukan penandatanganan kontrak baru dengan Serigala Roma.

Andai Roma berniat menjual Zaniolo, MU harus bersaing dengan dua tim besar lainnya, Tottenham Hotspur dan Juventus yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain 20 tahun tersebut.

Bahkan finalis Liga Champions 2018-2019 itu disebut-sebut rela memasukkan Toby Alderweireld sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan jasa pemain yang tampil 36 kali dan mencetak enam gol untuk AS Roma.   

Namun, Direktur Olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi bersikeras bahwa Zaniolo tidak untuk dijual. Petrachi menegaskan bahwa dia siap memberikan semua kasih sayang untuk Zaniolo. Dia juga tak ingin dituding sebagai orang yang bertanggungjawab atas kepergian Zaniolo dari ibu kota Italia itu.

 “Aku harus bekerja untuk mencoba mendapatkan yang terbaik dari Zaniolo. Saya juga orang yang sangat praktis, saya memiliki kontak langsung dengan pemain saya.

“Aku tidak pernah menjual Zaniolo, juga tidak mengatakan itu di bursa. Pasar penuh dengan jebakan, tapi hari ini Zaniolo tidak ada di pasar,” tegasnya.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 04:09 WIB

Tiga Tim Raksasa Inggris Rebutan Willian

Liga Inggris

Willian memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho

04 Apr 2020 02:28 WIB

Son Heung-min Jalani Wamil di Tengah Pandemi Corona

Liga Inggris

Jeda kompetisi akibat pandemi corona, dimanfaatkan Son Heung-min wamil.

31 Mar 2020 12:31 WIB

Tinggalkan Rumah, Graelish Bisa Batal Berkostum Manchester United

Liga Inggris

Tak hanya itu, peluangnya gabung Timnas Inggris juga terancam melayang

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.