Gelandang Ajax, Donny Van de Beek. (Foto: Twitter/@Donny_beek6)

MU Mendapat Lampu Hijau dari Donny Van de Beek

Liga Inggris 07 April 2020 02:02 WIB

Manchester United mendapat lampu hijau dari Donny Van de Beek setelah gelandang Ajax itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki perjanjian dengan Real Madrid.

Diketahui, MU banyak dikaitkan dengan pemain Timnas Belanda ini. Di saat yang sama, Real Madrid dikabarkan juga tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu. Los Blancos disebut-sebut ingin mendatangkan pemain ini sebagai pilihan alternatif bila gagal menggaet Paul Pogba.

 Van de Beek sendiri menyatakan, bahwa dirinya tidak mempersiapkan kepindahan ke Madrid, dan membiarkan pintunya terbuka bagi klub mana saja yang menginginkannya, termasuk Setan Merah.

“Perasaan saya pasti bagus di klub itu. Seserius apa yang mereka inginkan dari saya?" ujar Van de Beek kepada media di Belanda, Helden.

“Tapi saya juga harus cocok dengan sistem yang sedang dimainkan, dan tentu saja saya juga ingin memiliki gambaran menit bermain (yang akan diberikan pada Van de Beek)."

“Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan. Tapi tidak, aku belum mulai mengambil pelajaran bahasa Spanyol," katanya mengarah pada tawaran Madrid.

"Aku belum mengatakan ya kepada siapa pun, semuanya masih terbuka."

"Aku tahu apa yang kumiliki di sini, aku dicintai di Ajax dan aku suka Ajax," katanya.

Van de Beek tampil gemilang sebagai dirigen lini tengah Ajax selama Liga Champions musim 2018-2019 lalu. Dia berkontribusi besar atas sukses Ajax menjungkalkan dua tim raksasa, Real Madrid dan Juventus.

Sayang, di Liga Champions 2019-2020 kali ini, Van de Beek gagal mengantarkan Ajax melangkah lebih jauh setelah timnya tersisih sejak babak penyisihan. Kendati begitu, ia tetap berada dalam radar sejumlah tim raksasa Eropa berkat penampilannya yang stabil.  

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 May 2020 11:30 WIB

42 Warga Dampit Dirapid Test, Jalur Tikus Malang-Lumajang Dijaga

Jawa Timur

Keluarga tersebut nekat mudik lewat jalur tikus.

28 May 2020 11:30 WIB

Ada Pedagang Positif Covid, Pasar Pegirian Pindah ke Jalan Raya

Surabaya

Pedagang Pasar Pegirian dipindahkan ke jalan raya.

28 May 2020 11:16 WIB

Sinopsis The Tuxedo, Aksi Jackie Chan Lawan Teroris dengan Jas

Film

lawan teroris dengan jas canggih

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.