MU dan Bayern Munchen Juga Tertarik Datangkan Mo Salah

04 Jun 2019 01:43 Liga Inggris

Liverpool sedang dihadapkan pada situasi yang sulit di tengah godaan besar dari tiga klub raksasa Eropa sekaligus.

Setelah Real Madrid menyampaikan ketertarikannya pada pahlawannya di Liga Champions, Mohamed Salah, kini Manchester United juga menyatakan minatnya memboyong pemain Mesir itu ke Old Trafford.

Di saat yang sama, raksasa Bundesliga, Bayern Munchen juga tak kalah kuat. Klub Jerman itu disebut-sebut sangat serius menginginkan Salah berlabuh ke markas The Bavarian.

Keinginan ketiga klub dengan dana melimpah itu tentu menjadi tantangan bagi Liverpool yang tak ingin kehilangan Salah yang tampil impresif dalam dua musim terakhir.

Salah sendiri belum memberikan sinyal akan bertahan di Anfield. Hal itu ia sampaikan sesaat setelah Liverpool menjuarai Liga Champions untuk keenam kalinya, Minggu 2 Juni 2019 di Wanda Metropolitano, Madrid.

"Sekarang saya tidak bisa membicarakan masa depan saya," ucap Salah seperti dikutip dari Tribalfootball. Pernyataan Salah itu seakan memberi sinyal bagi klub lain untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

 

Kini Liverpool harus berjuang keras jika ingin Salah tetap bertahan di Anfield musim depan. Karena akan menjadi kerugian besar bagi Liverpool jika harus kehilangan pencetak 27 gol bagi The Reds di semua ajang tersebut.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini