Mr. Bush, Mengapa Anda Meraba Bokong Artis Heather Lind?

26 Oct 2017 14:16 Internasional

Washington: Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Itulah yang terjadi pada Mantan presiden Amerika Serikat (AS) George HW Bush yang berusia 93 tahun, hingga akhirnya ia harus minta maaf atas apa yang dilakukannya.  George HW Bush, ayah George Walker Bush, menyampaikan permintaan maaf kepada aktris yang menudingnya telah meraba-raba bokongnya dari kursi roda saat menghadiri pemutaran film, menurut beberapa laporan.

Heather Lind (34) mengatakan bahwa insiden itu terjadi empat tahun lalu di sebuah acara yang digelar untuk mempromosikan serial televisi "Turn: Washington's Spies," menurut Daily Mail, yang menyimpan tangkapan layar (screenshot) tulisan yang aktris itu tulis di Instagram, tetapi telah dihapus.

Kabar itu adalah yang terbaru dalam dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah tokoh pria terkenal di bidang hiburan, mode dan keuangan menyusul skandal yang mendera Harvey Weinstein, yang dituding melakukan penyerangan dan pemerkosaan terhadap sejumlah aktris.

Lind menambahkan dirinya memutuskan untuk mengungkapkan pengalamannya itu setelah menyaksikan penampilan Bush Sr (93) di atas panggung dalam sebuah konser amal untuk menggalang dana bagi korban bencana hurikan di AS bagian selatan dan Karibia.

“Ketika saya berkesempatan bertemu dengan George H.W. Bush empat tahun lalu untuk mempromosikan acara televisi yang sedang saya jalani, dia secara seksual menyerang saya.”

“Dia tidak berjabat tangan dengan saya. Dia menyentuh bagian belakang tubuh saya dari kursi rodanya bersama istrinya Barbara Bush yang berada di sampingnya. Dia mengucapkan kata-kata jorok,” tambahnya. (ant)

Penulis : M. Anis


Bagikan artikel ini