Ibrahimovic, yang didatangkan United pada 2016, akan mengakhiri karirnya di MU musim ini.

Mourinho: Nasib Ibrahimovic di Manchester United Berakhir Musim Ini

03 Mar 2018 09:02

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah memastikan nasib Zlatan Ibrahimovic di timnya. Ia memperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Ibrahimovic, yang didatangkan United pada 2016, kontraknya akan habis setelah musim ini dan telah dikait-kaitkan media Inggris dengan kepindahan ke klub AS LA Galaxy.

Mourinho menegaskan pemain 36 tahun itu dapat meninggalkan Old Trafford pada Mei 2018. Namun ia tidak tahu apakah pemain Swedia itu akan pensiun atau mencari tantangan baru di liga lain.

"Untuk Zlatan, kami semua berpikir ini adalah musim terakhirnya di Manchester United dan itu akan menjadi keputusan yang sangat pribadi bagi dia untuk bermain atau berhenti," kata Mourinho.

Sebelumnya, Ibrahimovic mengatakan dirinya tidak menutup pintu untuk bermain pada Piala Dunia tahun ini. Sebab dia belum bermain lagi untuk United sejak tampil selama 45 menit saat melawan Burnley di Liga Inggris Desember silam menyusul cedera lutut serius.

Ia merupakan pencetak gol terbanyak United musim lalu dengan 28 gol dari 46 penampilan, membantu mereka menjuarai Piala Liga dan Liga Europa. (hrs)