Mourinho Bahagia di Manchester United

08 Dec 2018 12:50 Liga Inggris

Jose Mourinho "sangat bahagia" di Manchester United (MU) meski performa klubnya kurang maksimal di Liga Premier Inggris musim ini, ujar agennya Jorge Mendes pada Jumat kemarin.

Pernyataan itu menyusul laporan bahwa MU mempertimbangkan untuk mendatangkan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino untuk menggantikan pelatih asal Portugal tersebut dan laporan lainnya mengaitkan Mourinho kembali ke Real Madrid.

MU telah mengalami musim naik turun - mereka berada di posisi kedelapan di Liga Premier Inggris, 18 poin di belakang Manchester City dan dengan selisih gol negatif setelah 15 pertandingan.

Hubungan Mourinho yang bermasalah dengan pemain tengah Paul Pogba dan pemain lainnya telah menjadi sorotan pada musim ini.

Namun, di sisi baiknya, MU sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa.

"Ada banyak rumor tentang Jose Mourinho meninggalkan Manchester United," kata Mendes.

"Itu sangat tidak benar. Jose sangat senang di klub dan klub sangat senang dengan dia. Dia memiliki kontrak jangka panjang dengan Manchester United dan berkomitmen penuh untuk klub dalam membangun proyek ini."

Mourinho, 55 tahun, pada Januari menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga setidaknya 2020.

Mantan pelatih Chelsea tersebut menggantikan Louis van Gaal pada 2016 dengan cepat mengembalikan prestasi MU.(hs/nh) 

Reporter/Penulis : M. Anis


Bagikan artikel ini