Motivasi Tinggi, CLS Knights Janji All Out di Game ke-5

12 May 2019 01:57 Basket

Usai meraih kemenangan di game ke-4 final ABL 2019, Sabtu, 11 Mei 2019, setelah mengalahkan Singapore Slinger 87-74, CLS Knights Indonesia bertekad meraih kemenangan di game ke-5 pada Rabu, 15 Mei 2019.

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom percaya akan ada keajaiban di game ke-5. Ia pun optimistis timnya bisa meraih gelar juara meski tampil di kandang lawan.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada fans, karena ini game home terakhir kami. Hari ini kita bermain lebih bagus dari game kemarin. Tadi saya sampaikan di ruang ganti, jika kita konsisten bermain seperti ini, kita akan membawa pulang piala ABL ke Surabaya pada hari Rabu nanti," kata Brian, usai pertandingan di GOR Kertajaya, Sabtu, 11 Mei 2019 malam.

Memang, pertandingan di Surabaya pada Sabtu, 11 Mei 2019 malam berjalan cukup ketat, terutama di dua kuarter awal. Brandon Jawato dkk harus bersusah payah mengumpulkan angka di setiap kuarter. Beruntung, mereka mampu menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, pemain CLS Knights, Sandy Febiansyakh Kurniawan juga percaya bisa merebut gelar juara meski harus bermain di kandang lawan.

 

"Kuncinya justru di game ini. Meski kita melakoni laga hidup mati di game penentuan besok, tapi kami tidak merasa tertekan, karena membawa energi positif. Kami bertekad akan bermain dengan lepas," ujar Sandy. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini