Meski Cedera, Rendi Siap Diturunkan Lawan PSIS Semarang

06 Dec 2018 21:35 Liga Indonesia

Kapten Persebaya, Rendi Irwan mengatakan akan siap dimainkan saat menghadapi PSIS Semarang, di laga terakhir Liga 1, Sabtu 8 Desember 2018.

Padahal melihat kondisinya saat ini Rendi masih mengalami cedera di bagian kepada setelah mengalami benturan menghadapi PSMS Medan, 1 Desmber 2018 lalu.

Meski begitu, Rendi sangat ingin bertanding membela Persebaya. Terutama di laga pamungkas besok.

"Kalau saya pribadi tentu siap lawan PSIS. Tapi kembali lagi keputusan ada di tangan pelatih," kata Rendi usai latihan di lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis 6 Desember 2018.

Saat ini cedera Rendi masih dalam tahap observasi dari tim dokter. Namun luka pada kepalanya itu telah dijahit dan sudah baik.

"Ini masih dipantau terus oleh dokter. Karena ada bekas jahitan, dan baru mulai mengering. Mudah-mudahan besok lawan Semarang benar-benar kering dan saya bisa main," ujar dia.

Rendi tampak sudah berlatih bersama kawannya. Bahkan ia juga mengikuti latihan yang cukup berat. Namun, ia sepertinya belum berani duel-duel udara. Karena masih mengalami sakit ketika tersentuh bola.

"Ada sedikit kesakitan kalau melakukan heading, mungkin karena lukanya belum kering," kata pemain asal Sidoarjo itu.

Pemain 31 tahun itu berharap lukanya benar-benar sembuh dan bisa membela Persebaya di penghujung kompetisi liga I 2018 saat menghadapi PSIS Semarang. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini