Sakit Hati pada Suami Jadi Motif Bunuh Diri Ibu dan Anak di Jombang

17 Jan 2018 14:40 Jawa Timur

Motif bunuh diri yang dilakukan ibu bersama tiga orang anaknya di Jombang, sudah seperti yang diduga sebelumnya. Evy Suliastin (26), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, mengaku tega membunuh tiga orang anaknya karena sakit hati dengan suaminya.

"Bu Evy sudah bisa berkomunikasi. Dia bercerita panjang lebar kepada tim dokter kejiwaan yang kita tugaskan melakukan interview. Pelaku kesal karena dituduh selingkuh," ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Rabu 17 Desember 2018.

Kata Agung, Evy sudah mau bercerita banyak saat diperiksa oleh tim dokter kejiwaan. Kata Evy, dia merasa sakit hati dengan suaminya yang bernama Fakihhudin. Fakihhudin adalah warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung Jombang. Oleh suaminya ini, Evy sudah dituduh selingkuh. Tak hanya itu, Fakihhudin juga menuding bahwa anak kedua Evy adalah buah dari perselingkuhan.

Sakit hati Evy semakin bertambah, saat mengetahui ternyata suaminya Fakihhudin sudah menikah lagi. Padahal status Evy adalah istri kedua dari Fakihhudin. Pernikahan mereka pun hanya dilakukan secara siri karena pernikahan mereka, tentu saja ditentang oleh keluarga istri pertama dari Fakkihudin.

Meski sudah mulai bisa memberikan keterangan, namun Evy saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD Jombang. Polisi masih menunggu kondisi Evy pulih untuk dimintai keterangan di kantor polisi. (amr)

 foto dokpolda
( foto: dokpolda )
Penulis : Moch. Amir


Bagikan artikel ini