Moratta Cetak Gol Pertama untuk Atletico

25 Feb 2019 06:53 Liga Spanyol

Alvaro Morrata mencetak gol pertamanya bagi Atletico Madrid ketika mengalahkan Villareal 2-0 di Madrid, Minggu untuk memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen Barcelona menjadi tujuh poin.

Morata, yang dipinjamkan dari Chelsea dan telah menjadi korban Video Assistant Referee (VAR) yang menganulir dua gol dia pada sejumlah pertandingan belakangan, membuka kebuntuan Atletico pada menit ke-31 dengan meneruskan umpan silang Filipe Luis ke pojok bawah gawang dengan tendangan voli, demikian dilaporkan Reuters pada Senin pagi.

Pertandingan itu bagi anak asuhan Diego Simeone tidak se-intens pertandingan ketika mereka mengalahkan Juventus 2-0 di Liga Champions.

Atletico memiliki peluang untuk menambah keunggulannya lewat Diego Costa yang memiliki tiga peluang bagus untuk mencetak gol.

Mereka mengunci kemenangan lewat gol pemain tengah Saul Niguez pada menit ke-88.

Kiper Sergio Asenjo salah perhitungan ketika menyambut bola yang mengarah ke gawangnya sehingga Saul mampu meraih bola terlebih dahulu. Bek Victor Ruiz juga kurang pas waktunya untuk meloncat sehingga melewatkan bola yang akhirnya menggetarkan jala gawang mereka.

Atletico berada di peringkat dua setelah 25 pertandingan dengan 50 poin, selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Villareal, sementara itu berada di peringkat 18 dengan 23 poin. (an/ar)

Reporter/Penulis : M. Anis


Bagikan artikel ini