Monster Hunter: World, Cetak Rekor Baru Penjualan Franchise Game Monster Hunter

30 Jan 2018 15:00 ngopiPRODUK

CAPCOM mengumumkan bahwa game terbaru mereka Monster Hunter: World telah mencapai penjualan 5 juta kopi di seluruh dunia, hanya dalam waktu tiga hari saja.

Jumlah penjualan ini menjadi rekor baru yang mengungguli franchise game Monster Hunter sebelumnya. Penjualan tersebut juga termasuk penjualan game secara digital.

Seri game pertama dari franchise Monster Hunter dirilis pada tahun 2004 dengan judul yang sama seperti franchisenya pada PlayStation2 dan Nintendo Wii, yang telah terjual dengan total 45 juta kopi, sampai dengan saat ini.

Monster Hunter: World ini telah dirilis untuk seluruh dunia pada Jum’at, 26 Januari untuk PS4 dan Xbox One. Game ini akan menerima free update yang berisikan monster–monster baru mulai musim semi tahun ini. CAPCOM juga berencana untuk meluncurkan versi PC dari Monster Hunter: World pada musim gugur 2018 mendatang.

Game ini dirilis dalam dua edisi yaitu Digital Deluxe Edition dan Collector’s Edition. Digital Deluxe Edition berisikan set Samurai Armor, tiga gesture tambahan, dua tambahan set Sticker, satu tambahan Face Paint, dan satu tambahan Hair Style.

Sedangkan Collector Edition berisikan semua isi dari Digital Deluxe Edition yang ditambah lagi dengan figur dari Nergigante, download code untuk soundtrack game dan Artbook “Monster Designs”.

Sebelumnya, banyak gamer yang telah melakukan pre-order untuk setiap edisi dari game ini. Mereka akan mendapatkan download code untuk set Origin Armor dan Fair Wind Charm. Untuk pre-order digital, gamer akan mendapatkan tema eklusif PS4.(ann/fah)

Reporter/Penulis : Faizal Achwalul H


Bagikan artikel ini