Mohamed Salah, bintang Liverpool.
Mohamed Salah, bintang Liverpool.

Mohamed Salah Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Ngopibareng.id Liga Inggris 31 March 2018 10:17 WIB

Karena bermain dahsyat bersama Liverpool, dan sementara memuncaki skor  Liga Premier Inggris dengan 28 gol, kini Mohamed Salah jadi rebutan dua tim raksasa Liga Spanyol.

Barcelona dan Real Madrid berebut bintang Liverpool Mohamed Salah. Dalam beberapa pemberitaan terakhir, Madrid dikabarkan tertarik merekrut Salah yang sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi musim ini.

Pemain asal Mesir itu bisa menjadi alternatif apabila El Real gagal mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Pelatih Madrid Zinedine Zidane bertekad menempatkan Salah di urutan teratas dalam daftar belanja di musim panas nanti.

Namun, salah satu mantan rekan setim Salah musim lalu yang kini hengkang ke Barcelona Philippe Coutinho telah meminta kepada manajemen klubnya untuk merekrut Salah.

Jika Blaugrana bisa mendapatkan Salah, lini depan Barca akan makin moncer untuk musim depan. Karena, saat ini mereka sudah memiliki predator-predator di sektor tersebut seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Coutinho.

Menurut Coutinho, Salah bisa menjadi transfer yang sempurna untuk tim asuhan Ernesto Valverde tersebut. Pemain asal Brasil itu kagum dengan performa Salah di Anfield.

Coutinho juga berharap Salah bisa menunjukkan performa terbaiknya saat Liverpool menghadapi Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

"Dia pemain yang menarik. Dia melakukannya dengan sangat baik, dan semoga dia bisa melakukan hal yang sama di Liga Champions melawan Manchester City," ujar Coutinho. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 21:37 WIB

Setelah Kejati, Kuasa Hukum MAJU Laporkan Risma ke Bareskrim

Pilkada

Diduga langgar aturan netralitas kepala daerah dan ASN.

04 Dec 2020 21:21 WIB

Gelar BDF-13, Indonesia angkat Demokrasi dan Penangangan Covid-19

Internasional

Menarik pelajaran dan menerapkannya dalam konteks negara peserta

04 Dec 2020 21:11 WIB

Ganjar Pranowo Berharap Penyitas Covid-19 Donor Plasma

Nusantara

Penyitas Covid-19 diharapkan banyak yang sembuh dan donor plasma.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...