Natalia Vodianova pembawa trofi Piala Dunia 2018 bersama Iker Casillas, Jumat 15 Juni 2018.

Model Cantik Pembawa Trofi Piala Dunia 2018 Anak Pedagang Buah Pinggir Jalan

19 Jun 2018 07:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Banyak yang sudah menduga bahwa sang wanita adalah seorang model. Namun Natalia Vodianova ternyata tak sembarang model cantik.

Siapa sangka model pembawa trofi Piala Dunia 2018 bersama Iker Casillas itu ternyata berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Ya, nama Natalia Vodianova mencuat setelah ia dijadikan duta pembawa trofi Piala Dunia 2018. Meski nama besar Casillas tak diragukan lagi, namun sosok cantiknya tetap jadi buah bibir media sosial.

Natalia sendiri merupakan seorang model top asal Rusia. Namun, karirnya sebagai model papan atas dijalani Natalia dengan usaha dan kerja keras untuk sampai ke titik tersebut.

Dilansir dari The Sun, Natalia terlahir dari keluarga yang berkekurangan. Ibunya hanya seorang pedagang buah di pinggir jalan di Rusia.

Malah Natalia sampai harus ikut membantu ibunya berjualan. Semua itu ia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Hingga akhirnya, takdir membawanya ke dunia model. Hidupnya berubah setelah agen model di Rusia menawarinya pekerjaan di saat dirinya masih berumur 15 tahun.

Tidak berapa lama kemudian, karir Natalia sebagai model melejit. Apalagi setelah dirinya bergabung dengan Viva Models di Paris.

Natalia juga sering bekerja sama dengan beberapa fotografer dan desainer yang sudah mendunia. Sebut saja seperti Mario Testino, Annie Leibovits hingga Steven Meisel pernah menjadikannya model untuk fotonya.

Kini, ia sudah tak lagi berjualan di pinggir jalan bersama ibunya. Hidupnya sudah tak seperti dulu lagi. Natalia pun kini sudah menjadi supermodel top di Rusia atau bahkan dunia.

Salah satu karya fenomenal yang membuatnya dikenal adalah saat menjadi model iklan parfum Euphoria keluaran Calvin Klein.