Modal Kekompakan, Persebaya Optimis Lolos ke Babak 32 Besar

21 Dec 2018 18:45 Liga Indonesia

Jelang pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia menghadapi PSKT Sumbawa Barat, Minggu, 23 Desember, Persebaya optimis lolos ke babak selanjutnya.

Winger Persebaya, Oktafianus Fernando mengatakan, timnya telah siap untuk menang meski hanya bermodal kekompakan 15 pemain saja.

"Sudah satu musim kami bermain dalam tim yang sama. Kami yakin sudah kompak, dan tentu bisa meraih hasil terbaik," kata pemain yang disapa Ovan ini.

Dari 15 pemain yang dibawa ke Mataram ini merupakan para pemain yang telah membawa Bajul Ijo juara di Liga 2. Kecuali tiga nama, Alvonsius Kelvan, Fandi Eko Utomo, dan Izaac Wanggai.

Dengan mayoritas pemain yang sudah dibentuk sejak Liga 2, keyakinan Ovan tinggi untuk membawa Persebaya menang hingga lolos ke babak 32 besar.

"Kami akan terus bermain fight serta mengeluarkan semua kemampuan terbaik," kata pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

PSKT Sumbawa Barat sendiri merupakan tim asal Liga 3 yang mampu menembus babak 64 besar Piala Indonesia.

Ovan dkk hanya perlu bermain kompak dan menunjukkan permainan terbaik mereka, apabila ingin merealisasikan mimpi lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini