Arsenal siap meledak di Emirates saat meladeni Southampton. (Foto: Twitter/@Arsenal)

Modal Bagus Pasukan Meriam London

Liga Inggris 24 February 2019 14:28 WIB

Arsenal akan menjamu Southampton pada laga pekan ke-27 Premier League 2018-2019, di Stadion Emirates, London, Minggu (24/2/2019). Meski bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal patut waspada. Sebab, The Saints kerap merepotkan The Gunners.

Southampton adalah tim yang memutus catatan 22 laga tak terkalahkan Arsenal pada Desember 2018 lalu. Waktu itu, Arsenal kalah 2-3 di kandang Southampton. Charlie Austin salah satu pemain Southampton menjadi pemain yang rajin membobol gawang Arsenal. Austin selalu mencetak gol dalam kelima penampilannya melawan Arsenal di Premier League.

Di hadapan publik Emirates, Arsenal tentu tak ingin gagal meraih hasil maksimal. Bermodal kemenangan 3-0 atas BATE Borisov yang memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa, Arsenal ingin meraih kemenangan di laga ini.

Pasukan Meriam London sangat berambisi meraih kemenangan demi meraih target empat besar yang mereka canangkan.

Arsenal punya semua yang diperlukan. Termasuk di antaranya adalah duo penyerang yang bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan, yakni Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang, yang sudah mencetak 15 gol di Premier League musim ini, mengemas enam gol dalam enam penampilan kandang terakhirnya di liga. Sementara itu, di kompetisi ini, Lacazette selalu mencetak gol dalam tiga penampilan kandang terakhirnya untuk Arsenal.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal (4-3-1-2): Leno; Kolasinac, Mustafi, Sokratis, Maitland-Niles; Guendouzi, Torreira, Xhaka; Ramsey; Aubameyang, Lacazette.

Manajer: Unai Emery.

Southampton (3-5-2): McCarthy; Vestergaard, Stephens, Bednarek; Bertrand, Hojbjerg, Romeu, Ward-Prowse, Valery; Redmond, Austin.

Manajer: Ralph Hasenhuttl.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 May 2019 20:35 WIB

Manchester City vs Leicester: Laga yang Menentukan Juara

Liga Inggris

Manchester City wajib menang saat menjamu Leicester City di pekan ke-37 demi menjaga asa juara.

04 May 2019 14:31 WIB

Apakah Juara Premier League Ditentukan Lewat Play-off?

Liga Inggris

Ada kemungkinan penentuan juara Premier League akan ditentukan lewat play-off

20 Apr 2019 09:35 WIB

Man City vs Tottenham: Saatnya Balas Sakit Hati

Liga Inggris

Manchester City kini lebih fokus berburu gelar Premier League

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.