Mobil Via Vallen terbakar di samping rumahnya di Sidoarjo. (Instagram @vivavallen)

Mobil Via Vallen Dibakar di Sidoarjo, Polisi Tangkap Pelakunya

Reportase 30 June 2020 11:01 WIB

Via Vallen tertimpa musibah. Mobil Alphard putih yang diparkir di tepi jalan dekat rumahnya, ludes terbakar. Peristiwa itu disampaikan lewat akun Instagram bercentang biru miliknya, @viavallen.

Dalam Instastorynya yang diunggah 6 jam lalu, terlihat kobaran api menyala melahap mobilnya. Pada pagi harinya, Via menyebut jika pelaku pembakar mobilnya telah ditangkap polisi.

Dalam videonya yang diunggah terlihat kobaran api menyala dan membuat biduan dangdut itu khawatir. Terdengar suara ledakan ketika mobil terbakar dan membuat Via dan tetangganya menjerit. “Ya Allah, tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong segera ke daerah Tanggulangin. Ada Kebakaran di samping rumah. Kalau tidak dipadamin, takutnya merembet kena ke rumah,” kata Via.

Dalam videonya Via juga menyebut jika mobilnya dikabarkan sengaja dibakar oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Dia juga berharap agar polisis segera bertindak dan pelaku mendapat balasan setimpal. “Ini tadi katanya ada yang membakar, tapi awal aja ya, polisi akan ke sini. Siap-sapa saja kamu yang bakar,” katanya.’

Klip video lantas disambung pemandangan pada pagi harinya. Tampak mobil mewah Via Vallen ludes dilalap api. Bagian atas dan depan mobil habis terbakar. Hanya tersisa kerangka jok dan jendela mobil. Sementara dinding rumah Via Vallen terlihat hangus terbakar.

Brai selamee, deloen talah, tak sampai masuk rumah, Cuma kena mobilku tok,” kata Via dalam video di Instagramnya. Dia juga menyampaikan informasi jika pelaku kini sudah ditangkap oleh aparat kepolisian. “Tersangkanya sudah di kantor polisi,” ujarnya.

Polisi sendiri mengaku telah menangkap pelaku meski belum diketahui motif pembakaran. 

Berita telah diupdate pukul 11.18 WIB

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 23:23 WIB

Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Terbunuhnya Yodi Prabowo

Nasional

Ada dugaan Yodi tewas dibunuh.

10 Jul 2020 23:19 WIB

Ganjar Pranowo: Alumni UGM Kangslupan Demit

Nasional

Mas, mau liat AD/ART-nya seperti apa, kok organisasi alumni ne hebat.

10 Jul 2020 23:07 WIB

840 ASN Pemprov Jatim Jalani Tes Usap PCR, 98 Positif Covid-19

Jawa Timur

Sebelumnya, pemprov Jatim menemukan 98 ASN terkonfirmasi positif corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...