Mobil Patroli Polisi Tabrak 5 Kendaraan, 3 Orang Alami Luka-luka

21 Jan 2020 12:35 Jawa Timur

Peristiwa kecelakaan terjadi di Malang Kota. Sebuah mobil patroli milik Polsekta Kedungkandang, menabrak 5 kendaraan secara beruntun di Jalan Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa 21 Januari 2020, pukul 09.00 WIB.

Lima kendaraan yang menjadi korban laka mobil patroli tersebut terdiri 2 mobil dan 3 sepeda motor.

"Mobil patroli berasal dari arah utara (Koramil Kedungkandang) melaju dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan remnya blong, akhirnya menabrak mobil dan motor," kata salah satu saksi mata, Hendry Ardianto, Selasa 21 Januari 2020.

Menurut Mirnawati, saksi di lokasi kejadian, ada tiga korban luka akibat kejadian tersebut. Para korban sedang dirawat di RSUD Saiful Anwar Kota Malang.

Para korban ini adalah pengendara sepeda motor. Mereka tertabrak mobil patroli itu di depan MI Nurul Huda Kedungkandang. 

"Kejadian sekitar jam 09.00 WIB. Ada tiga motor, yaitu Supra Fit, Beat, dan Vario. Tertabrak di depan MI Nurul Huda," ujarnya.

Dari pantauan ngopibareng.id di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, sekitar jam 09.40 WIB sudah ada dua korban yang dibawa ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Mobil patroli tersebut akhirnya berhenti tepat di depan Polsekta Kedungkandang setelah menabrak bagian belakang mobil Avanza warna hitam.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Polresta Malang Kota. Saat ini masih dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini