Mobil Kado Pengantin dari Gading Dijual Gisel Rp535 Juta

29 Nov 2018 16:37 Gosip Artis

Gisella Anastasia menjual mobil kado pernikahannya dari Gading Marten, pada 14 September 2013. Banyak yang menduga jika Mini Cooper Convertible tipe S dijual karena Gisel menggugat cerai Gading. Dia seolah ingin segera menghapus kenanangan dengan putra aktor senior Roy Marten.

Mobil itu dititip-jual di dealer mobil bekas Auto Point Bursa Otomotif Sunter (BOS) Blok C3 No. 7-8, Jakarta Utara. Gisel pun mengganti mobilnya dengan Mercedes-Benz CLA 200 tahun 2017. "Dia trade ini (tukar tambah) sama mobil kami," ungkap Marlina, marketing staff dealer mobil bekas itu.

Mobil Mini Cooper milik Gisella Anastasia tampak depan
Mobil Mini Cooper milik Gisella Anastasia tampak depan.

Menurut Marlina, mesin dan suspensi mobil Gisel masih dalam kondisi mulus tidak ada kekurangan. Untuk harga, mobil itu ditawarkan dengan harga tunai Rp535 juta. Pajaknya masih berlaku hingga Mei 2019. Odometernya tercatat sekitar 21 ribuan. "Sudah banyak yang menawar, tapi semuanya masih di bawah Rp500 juta.

Sementara itu, alasan Gisel jual mobil itu karena terlalu kecil. "Udah cukup waktunya dan kekecilan, bantingnya kenceng kan saya nyetirnya sendiri," kata Gisel. Maklum mobil itu hanya punya dua pintu dan lebih asyik untuk menyetir sendiri. Sementara jok baris keduanya tidak terlalu lega.

Gading sendiri tidak mempermasalahkan kado pernikahannya itu dijual Gisel. Dia membebaskan calon mantan istrinya itu menjual mobilnya sendiri. "Kan mobil dia," ucapnya singkat. (yas)

Mobil Mini Cooper milik Gisella Anastasia tampak belakang
Mobil Mini Cooper milik Gisella Anastasia tampak belakang.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini