Penyerang Mesir Mohamed Salah melakukan sesi latihan khusus untuk cedera bahunya, di stadion Akhmat Arena di Grozny hari Selasa 12 Juni 2018 kemarin, tiga hari jelang Piala Dunia 2018 Rusia. (foto: karim jaafar/afp)

Mo Salah Latihan Khusus untuk Cedera Bahunya

13 Jun 2018 15:07

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bintang Timnas Mesir sekaligus Liverpool Mohamed Salah belum pulih 100 persen dari cedera bahu. Saat anggota tim Mesir lainnya berlatih bersama di Stadion Akhmat Arena di  Kota Grozny, Chechnya, Mo Salah menjalani sesi latihan khusus untuk mengurangi   cedera di bahunya.

Mo Salah dan skuad timnas Mesir sudah sampai di Kota Grozny, Rusia, sejak Minggu 10 Juni lalu. Setiap hari timnas Mesir menggelar latihan di Stadion Akhmat Arena.

Dalam sesi latihan perdana, Mo Salah absen. Menurut  Skysports, sang pemain yang sempat masuk ke lingkungan lapangan memilih keluar lapangan beberapa saat kemudian. Tetapi pada latihan berikutnya Mo Salah sudah bergabung dengan teman-temannya meskipun untuk sesi latihan yang berbeda.

Masyarakat Chechnya yang mayoritas muslim banyak yang datang ke Stadion Akhmat Arena untuk menyaksikan idola baru mereka, Mo Salah yang berada di Timnas Mesir.

Mo Salah menderita cedera dalam laga final Piala Champions antara  Liverpool melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina 27 Mei lalu. Dia mengalami pergeserah tulang punggung akibat benturan fisik dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Laga final akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan 3-1. (nas)