Mitra Kukar Mitra Kukar, Bertekad Curi Poin di Kandang Persik Kediri

22 Sep 2019 18:45 Liga Indonesia

Bermaterikan pemain bintang berlabel eks timnas, Mitra Kukar datang ke Kediri bertekad untuk mencuri poin atas tim tuan rumah Persik Kediri.

Ditemui usai menggelar latihan di Stadion Brawijaya Kediri, Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges, mengaku sangat respek dengan tim sepak bola Persik Kediri.

Pelatih asing berkebangsaan Spanyol ini menilai Persik Kediri adalah tim yang kuat dan banyak dihuni pemain muda potensial.

"Saya sangat respek dengan tim Persik Kediri. Tapi kita tetap target tiga poin," kata pelatih berusia 48 tahun tersebut, Minggu 22 September 2019.

Ia melihat ada sejumlah pemain Persik Kediri yang memiliki skil yang sangat bagus dan patut untuk diwaspadai, diantaranya pemain depan Septian Satria Bagaskara, gelandang serang Faris Aditama serta kedua center back dibelakang yang rajin ikut membantu serangan.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah membela Timnas Spanyol U-21 bersama Pep Guardiola mengaku, ada sejumlah pemainya yang mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning dimungkinkan tidak bisa bermain besok ketika melawan Persik Kediri.

"Ya, Gilang tidak bisa main. Begitu juga Atep, Rivan, Syahroni and Rendy," katanya melalui translanternya. 

Meski begitu, menurutnya tim berjuluk Naga Mekes harus tetap tampil percaya diri dan bekerja ektra keras besok, agar mendapat hasil maksimal.

Dalam sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri, tampak sejumlah pemain bintang mantan pemain timnas, seperti Ahmad Bustomi dan Ateps Ahmad Rizal.(fen)

Penulis : Fendhy Plesmana
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini