Blunder Miswar, Djanur Anggap Wajar Performa Pemain Naik Turun

09 Apr 2019 19:53 Liga Indonesia

Gol balasan kedua Arema FC ke gawang Persebaya dalam laga final leg pertama Piala Presiden 2019 akibat blunder kiper Miswar Saputra. Hingga akhirnya, pertandingan Persebaya vs Arema FC berakhir imbang 2-2.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengatakan penampilan pemain dalam pertandingan itu naik turun. Kadang bagus, kadang pula buruk. Begitu juga dengan penampilan kiper Miswar yang dinilai buruk dalam penyelamatan gawang bajul ijo, Selasa, 9 April 2019 sore.

"Saya rasa kita tidak perlu menilai Miswar buruk sore ini. Karena performa pemain naik turun. Kadang naik kadang juga turun. Jadi itu hal yang wajar," kata Djanur sapaan akrabnya usai pertandingan.

Djanur juga memahami, Bonek Mania pasti kecewa dengan performa Miswar yang kurang baik sore ini. Tapi pelatih asal Majalengka itu meminta kepada suporter untuk tidak menghujat pemain.

"Saya rasa Bonek kecewa, tapi kita harus selalu suport dan beri dukungan kepada Miswar," lanjut dia.

Selain itu, Djanur belum berani memastikan pada pertandingan tandang, akan tetap memainkan MIswar atau tidak. Ia mengaku masih butuh waktu untuk melakukan evaluasi dan menentukan siapa pemain yang akan tampil.

"Kita punya tiga kiper yang memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda. Jadi kemungkinan kita bisa lakukan rotasi, bisa juga tidak," ujar pelatih 54 tahun ini.
(hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini