Miswar Absen, Persebaya Turunkan Rohim saat Jamu PSIS

29 May 2019 16:12 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, membocorkan kiper yang akan bermain saat menghadapi PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis, 30 Mei 2019.

Bocorannya, Abdul Rohim yang akan berdiri di bawah mistar gawamg Persebaya, menyusul absennya nMiswar Saputra akibat cedera pelipis yang ia derita.

"Kami siapkan pengganti, Rohim dan Imam. Tinggal kesiapan mental saja buat Rohim," kata Djanur sapaan akrabnya, Rabu, 29 Mei 2019.

Miswar sendiri bakal absen saat menghadapi PSIS, karena enam jahitan di pelipisnya belum kering. Cedera Miswar sendiri didapat saat Persebaya meladeni Kalteng Putra di laga sebelumnya.

"Dia (Miswar) belum bisa ikut latihan, karena itu dipastikan absen karena kondisinya belum baik," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Selain itu, Djanur menilai, kualitas kiper pengganti tidak jauh berbeda dengan Miswar Saputra. Bahkan ia memuji ketiga kipernya selalu bersaing ketat di setiap latihan.

 

"Ketiga kiper kami punya kemampuan yang tidak jauh berbeda. Kualitasnya tidak terlalu jomplang (satu sama lain). Jadi soal pengganti Miswar, kami tidak terlalu khawatir," ucap dia. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini