Ilustrasi: Vidhi/ngopibareng.id

Misteri Dua Mobil di Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Kriminalitas 14 November 2018 12:35 WIB

Motif maupun pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi hingga saat ini masih misterius. Polisi masih terus melakukan pendalaman dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan memanggil sejumlah saksi.

Dari sekian keterangan yang didapatkan polisi, setidaknya ada temuan menarik dari pengakuan Ketua RT 02, RW 07, Agus Sani, 53 tahun. Menurut Agus, biasanya keluarga korban selalu memarkir tiga mobil di pelataran gang masuk kompleks perkampungan itu.

"Biasanya ada tiga mobil yang terparkir di akses menuju kampung yakni Honda HRV, Nissan X Trail dan mobil box," kata Agus, Rabu 14 November 2018.

Namun paska kejadian pembunuhan ini, keberadaan dua mobil yakni Honda HRV dan Nissan X Trail tidak ada lagi di lokasi parkir. "Saya tidak tahu, apakah mobil itu dibawa kabur atau seperti apa," kata Agus.

Agus juga menceritakan, kejadian pembunuhan ini sangat misterius karena para tetangga sama sekali tidak mendengar adanya teriakkan dari dalam rumah korban. Padahal jarak rumah di perkampungan itu berhimpitan antar tembok.

Sekadar diketahui, empat orang yang masih satu keluarga ditemukan tewas bersimpah darah di dalam rumah mereka pada Selasa 13 November 2018 pagi.

Mereka yang ditemukan tidak bernyawa adalah Gaban Nanggolan, 39 tahun; kemudian istrinya Maya Ambarita, 37 tahun; dan dua anaknya yakni Sarah Nainggolan, 9 tahun dan Arya Nainggolan, 7 tahun.

Dugaan pembunuhan ini diketahui pertama kali oleh seorang warga karena sejak pukul 03.00 WIB, Selasa 13 November 2018 rumah korban tampak terbuka dan televisi dibiarkan menyala.

Tetangga korban sempat memanggil dari luar pagar namun tidak ada jabawan. Hingga akhirnya pada pukul 06.30, tetangga ini kembali ke rumah itu dan mengintip dari balik jendela dan menemukan pemilik rumah sudah tidak bernyawa di dalam rumah kontrakkan tersebut. (man)

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Mar 2020 00:34 WIB

Libur Sekolah di Bekasi Diperpanjang hingga 14 April

Pendidikan

Selain libur panjang, pelaksanaan Ujian Nasional dibatalkan.

08 Mar 2020 07:59 WIB

Kemarin, Pendeta Cabul Ditangkap dan Pembunuh Bocah Menyerah

Kriminalitas

Berita kemarin. Pendeta cabul ditangkap dan pembunuh bocah menyerah.

03 Mar 2020 12:42 WIB

40.000 Warga Bekasi Deklarasi Pembumian Pancasila

Nasional

Dihadiri Kepala BPIP Yudian Wahyudi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.