Terlalu! Sopir Taksi Online Dihukum Setengah Telanjang di Bandara Adisutjipto

20 Jun 2017 14:07 Nasional

Yogyakarta: Perlakuan tak menyenang menimpa seorang pengemudi taksi online saat menjemput penumpang di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. Pengemudi itu ditelanjangi oleh sejumlah orang, sebagai bentuk hukuman. 

Hukuman itu lantaran si pengemudi mengangkut penumpang dari bandara. Dalam video yang diunggah akun facebook Valentino Prayudianto, terlihat sopir tersebut bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek dan sandal jepit.

Di video tersebut juga terdengar suara lelaki yang berteriak "Saya mohon ampun, tidak akan mengulangi lagi," ujarnya.

Masih dalam video, lelaki itu duduk di kursi yang diletakkan di tengah-tengah, sementara banyak masyarakat berlalu-lalang. Sedangkan foto lainnya, ia tampak berdiri di salah satu depan loket dan banyak masyarakat yang melihatnya.

 

"Sungguh biadab mempermalukan seseorang ditempat publik bandara Adiucipto, Kami colony JSF sesama driver online mengutuk perbuatan ini, setidaknya seandainya driver melakukan kesalahan bisa diproses melalui pasal yang berlaku. Kami mecari uang dengan halal dan tidak merampas aset negara.#SaveJogjakarta #SaveTaxiOnline #JogjaBerbudaya,"tulisnya dalam keterangan foto dan video.

Alhasil warganet pun ramai-ramai berkomentar menanggapi kejadian tersebut yang sebagian besar mengecam adanya hukuman seperti itu. (kuy)

Sungguh biadab mempermalukan seseorang ditempat publik bandara Adiucipto, Kami colony JSF sesama driver online mengutuk...

Dikirim oleh Valentino Prayudianto pada 18 Juni 2017
Penulis : Farid Rahman


Bagikan artikel ini