Minho 'SHINee'. (Allkpop)

Minho 'SHINee' Ungkap Rencana Menikah di Usia Matang Ini

22 Jun 2018 21:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Grup musik asal Korea Selatan, SHINee kini masih dalam masa promosi album terbarunya. Setelah konser dome dan perilisan album Jepang, SHINee kemudian merilis album Korea.

Album bertajuk 'The Story of Light' dirilis sekaligus untuk merayakan 10 tahun debut mereka. Album tersebut dirilis menjadi tiga bagian.

The Story of Light EP.1 sudah dirilis pada Senin, 28 Mei 2018 bersama tittle tracknya yang berjudul Good Evening. Kemudian SHINee kembali merilis seri kedua dari The Story of Light EP.2 pada Senin, 11 Juni 2018 dengan I Want You. Sedangkan The Story of Light EP.3 akan dirilis pada 25 Juni 2018.

Dilansir dari Kstarlive, pada Kamis, 21 Juni 2018, Minho dan Taemin hadir di KBS Cool FM Moon Hee Jun's Music Show. Dalam program itu, Minho mengungkapkan rencananya saat berusia 30 tahun.

Bukan tentang karir, namun rapper SHINee ini mengatakan tentang membangun sebuah keluarga. "Aku ingin memulai sebuah keluarga di usia 30 tahunku," ucapnya.

Seperti diketahui, tahun ini Minho akan berusia 28 tahun dalam hitungan Korea 27 tahun. Jika yang ia maksud adalah di akhir 30 tahun, berarti masih ada beberapa tahun sebelum ia menikah.

Kita nantikan rencana Minho tersebut ya!