Mina AOA Keluar Dari Grup dan FNC Entertainment

Ngopitainment 13 May 2019 10:46 WIB

Kekhawatiran pengemar mengenai nasib AOA telah terjawab. Namun, kabar tersebut tak sepenuhnya manis juga tak sepenuhnya pahit. 

FNC Entertainment dalam pernyataan resminya mengabarkan bahwa AOA akan tetap ada setelah 7 tahun berkarir. Sayangnya, AOA hanya akan melanjutkan jalan mereka dengan 5 anggota saja. 

"Kami akhir-akhir ini baru saja menandatangani kontrak baru dengan anggota AOA: Jimin, Yuna, Hyejung, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima anggota tersebut setuju untuk memperbarui kontrak dan mempertahankan grup karena cinta mereka untuk para pengemar," ungkap FNC Entertainment. 

Kwon Mina atau lebih dikenal dengan Mina memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment dan hengkang dari AOA. Mina merupakan rapper di AOA. 

"Mina yang telah bersama kami selama 7 tahun memutuskan untuk tidak bersama kami lagi dan mengikuti mimpinya setelah melakukan negosiasi dengan kami. Untuk menghargai pilihan Mina, kami memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan Mina hengkang dari grup (AOA). Kami meminta kalian tetap mendukung pilihan Mina," ungkap agensi mengenai nasib Mina dan AOA.

FNC Entertainment mengungkapkan jika mereka akan mendukung kelima member AOA yang masih ada dengan memastikan mereka konsisten dalam merilis album baru, selain itu mereka juga akan mendukung karir individu para member AOA. 

AOA (Ace of Angels) merupakan girlgrup asal FNC Entertainment yang mengawali debut ditahun 2012. Awalnya AOA berisi 8 anggota yakni Jimin, Yuna, Hyejung, Seolhyun, Chanmi, Mina, Youkyung dan Choa. Pada 2016, Youkyung memutuskan untuk keluar dari grup dan disusul Choa ditahun 2017. (leni)

Penulis : Leni

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Sep 2020 06:27 WIB

Kunci Hilang

Dahlan Iskan

Tesla mengupgrade software mobil listriknya. Bisa nyetir sambil tidur.

29 Sep 2020 09:54 WIB

Ahok Cabut Laporan Pencemaran Nama Baiknya

Hukum

Nama baik merasa dicemarkan, lapor polisi, kemarin laporannya dicabut.

25 Sep 2020 21:59 WIB

Ngaku Punya Ilmu Spritual, Pria ini Tipu Puluhan Orang

Kriminalitas

Ngaku punya ilmu spritual, pria ini tipu puluhan korban via Facebook.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...