Skuat CLS Knights Indonesia. (Foto: Dok. CLS)

Mimpi CLS Knights Masuk Babak Final ABL

Basket 20 April 2019 15:20 WIB

CLS Knights Indonesia selangkah lagi bakal masuk ke babak final Asean Basketball League (ABL) musim 2018-2019. Namun sebelum itu, tim asal Surabaya ini harus mampu mengalahkan Mono Vampire di semifinal, Minggu 21 April 2019.

Jika hal itu terwujud, maka mimpi CLS Knights masuk ke babak final akan terwujud, bahkan menjadi juara ABL musim ini pun masih bisa saja terjadi.

Tapi, menghadapi Mono Vampire CLS Knights memiliki rekor yang bagus. Saat di regular season lalu, tim basket asal Kota Pahlawan ini tiga kali menang dan satu kali kalah.

Pelatih CLS Knights, Brian Rowsom mengatakan tidak ingin anak asuhnya memandang sebelah mata lawan. Karena di babak awal berhasil mengejutkan dengan mendepak peringkat pertama Formosa Dreamers. Bahkan, Rowsom beserta coaching staffnya sudah menganalisa secara detail kekuatan dan kekurangan lawan yang akan di hadapinya.

“Mereka semakin bagus dan kompak. Pertemuan regular season tidak menjamin acuan kami dengan mudah akan mengalahkan mereka," kata Brian, Sabtu 20 April 2019.

Pelatih asal Amerika ini pun mengaku sudah mengamati permainan calon lawannya. Terutama para pemain kunci, seperti Mike Singletary, Tyler Lamb, Malcolm White dan Frederick Lee Jones.

"Kami harus disiplin menjalankan defense seperti game terakhir melawan Saigon Heat dan bermain dengan filosofi kami, yaitu fastbreak dan juga memaksimalkan akurasi tembakan perimeter," ujar Brian. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Jul 2020 12:10 WIB

Sinopsis Despicable Me 3, Perjuangan Gru Melawan Penjahat

Film

Gru melawan penjahat ditemani kembarannya.

11 Jul 2020 10:40 WIB

Sinopsis Despicable Me 2: Aksi Gru Melawan Pencuri Mutagen

Film

Aksi Gru melawan penjahat di Despicable Me 2.

09 Jul 2020 20:30 WIB

Kreasi Penjahit Rumahan, bikin APD Fashionable untuk Tenaga Medis

Jawa Timur

Berbeda dengan APD pada umumnya, APD ini bercorak dan berwarna cerah

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...