Liga 1 2019Milo Serukan Aremania Sesaki Kanjuruhan

18 Aug 2019 21:01 Liga Indonesia

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap Aremania akan kembali memenuhi tribun Stadion Kanjuruhan saat tim Singo Edan menjamu Barito FC.

Arema FC dijadwalkan bertanding melawan Barito FC pada Senin 19 Agustus 2019, pukul 18.30 WIB, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Milo menyampaikan jika menginginkan tim Singo Edan menang, maka itu Aremania harus kembali memenuhi stadion seperti saat lawan Persebaya beberapa hari lalu.

“Ketika aremania banyak yang datang bisa bawa tekanan. Jika Stadion Kanjuruhan selalu penuh, maka Arema akan menang,” tutur pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut.

Milo menegaskan walaupun pertandingan digelar saat hari kerja, namun masih ada waktu untuk para Aremania meluangkan waktunya karena laga dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB.

“Saat Arema melawan Persija, Persib dan Persebaya semua sibuk cari tiket. Sekarang seharusnya tidak. Ini kesempatan besar bagi Arema bisa menang menghadapi tim seperti Barito, juga lawan PSM Makassar dan Bali United pada laga-laga selanjutnya” terangnya.

Milo berkaca ketika laga Final Piala Presiden melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 untuk kemenangan Singo Edan itu tak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh Aremania.

“Hari ini ketajaman lini gedor Arema FC sudah kembali seperti saat Piala Presiden lalu. Saya melihat di wajah para pemain Arema hari ini, mereka lapar akan kemenangan,” ucapnya.

Menurut Milo kepercayaan diri pemain Singo Edan kali ini lebih bagus dari sebelumnya. Ia menekankan bahwa pada laga besok tak akan membiarkan tim lawan mencuri poin.

“Semoga kita bisa mencetak banyak gol pada laga besok seperti saat melawan Persib dan Persebaya,” ujarnya.

Di tempat yang sama Pemain Arema FC, Agil Munawar, menuturkan bahwa akan memaksimalkan kesempatannya menjadi pemain inti menggantikan Alfarizie.

“Ini kesempatan buat saya, akan saya maksimalkan, agar terus menjadi pemain inti dan tidak tergantikan dengan pemain yang lain,” ungkapnya.

Pada laga melawan Laskar Antasari besok, para pemain inti Arema FC, banyak yang telah mengoleksi kartu kuning.

Mengenai hal tersebut, Milo tidak ingin ambil pusing, menurutnya tim Singo Edan memiliki pemain lapis yang mumpuni.

 

“Tidak masalah, kita punya pemain pengganti yang tak kalah bagusnya. Malah hal itu bisa menjadi masa rehat bagi pemain inti,” tutupnya.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini