Milo Akui Arema Malam ini Beruntung

19 Aug 2019 23:29 Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Milomir Seslija, mengakui kemenangan timnya atas Barito Putera, pada pertandingan malam ini tak luput dari naungan Dewi Fortuna.

“Di menit-menit akhir pemain kehilangan konsentrasi, sehingga hampir Barito menyamakan kedudukan di lima menit terakhir, tapi keberuntungan masih memihak Arema,” tutur pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut.

Milo mengungkapkan, pada babak pertama Arema FC sebenarnya berpeluang menambah pundi-pundi golnya dengan banyaknya peluang yang tercipta.

“Barito juga bermain bagus. Saya sudah memprediksi bahwa pertandingan malam ini akan sulit bagi Arema,” ungkapnya.

Milo juga tak lupa berterima kasih kepada Aremania yang datang ke Stadion Kanjuruhan pada pertandingan malam tadi.

Menurut Milo berkat dukungan Aremania juga di menit-menit akhir pertandingan tim Singo Edan dapat mempertahankan keunggulannya.

Kelelahan juga tampak dialami oleh para pemain Arema FC, ini tidak lepas karena masa rehat mereka yang singkat setelah sebelumnya melakoni laga kontra Persebaya pada Kamis 15 Agustus 2019.

“Pemain kehilangan konsentrasi, Arema ingin mengganti pemain agar lebih bugar namun tidak bisa, karena sudah melakukan tiga kali pergantian pemain,” ucap Milo.

Pasca kemenangan yang diraih oleh timnya Milo mengatakan bahwa ia akan fokus pada laga selanjutnya yakni melawan Bali United.

“Kita akan fokus laga tandang melawan Bali United, dengan hasil ini para pemain Arema nothing to lose saat melawat le Bali,” jelasnya.

Dengan hasil positif dalam laga melawan Barito Putera, malam tadi, tim Singo Edan merangsek naik ke posisi tiga klasemen sementara menggeser Madura United dengan unggul dua poin.

Arema FC berhasil menekuk Barito Putera di kandangnya dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar pada Senin 19 Agustus 2019.

Dua gol singo edan masing-masing dicetak oleh Hamka Hamzah (23’) dan Ricky Kayame (59’).

Sedangkan gol semata wayang Laskar Antasari dicetak oleh Gavin Kwan Adsit (87’).

Juru gedor Barito Putera, Samsul Arif hampir saja memupus kemenangan Arema FC, pada menit ke 89.

Namun Dewi Fortuna masih memihak tim Singo Edan, karena sepakan Samsul membentur mistar gawang Kartika Ajie, sehingga Arema FC keluar sebagai pemenang.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini