Pose Millencyrus dengan bikininya (Foto: Dok @millencyrus)

Millen Cyrus Foto Berbikini, Netizen: Auto Zoom Itunya

Gosip Artis 09 July 2020 22:45 WIB

Artis Instagram atau selebgram Millen Cyrus menghebohkan dunia maya. Sosok yang merupakan keponakan Ashanty itu mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya @millencyrus. Bukan foto biasa, tapi foto dirinya kala berbikini.

Ia tampak berbaring di atas kasur dengan kedua tangan di atas kepala. Dia pun terlihat cantik dengan riasan tak berlebihan. Bikini berwarna hitam putih bermotif kulit macan tutul memperindah lekuk tubuhnya.

Millen menuliskan caption, “Kendall!”, yaitu supermodel internasional Victoria Secret yang juga kakak kandung Kylie Jenner. Sejak diunggah, foto ini mendapatkan sebanyak 22 ribu like dan 1.200 komentar.

Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang tidak membayangkan betapa sakitnya alat vital Millen saat dilipat. Akun @percdy_pakpahan menulis, “Gak kebayang sakitnya saat dilipat, aku udah ikuti tutorial ngelipat aja masih sesak. Apalagi pas on, ngiluuu beud. Emoji menangis”.

Selain itu, ada pula pengguna lain yang mempertanyakan siapa yang memperbesar ke bagian alat kelamin Millen. “Siapa yang auto zoom ke itunya? Hayoo jujur,” tulis akun @tasyaafar.

Akun bernama @makeuptanjungpinang_ mengatakan jika bagian tersebut sudah dihilangkan. “Fix sih ini sudah ditebas,” tulisnya.

Terakhir, netizen bernama @invisiblegurlz menanyakan cara Millen menyembunyikan alat vitalnya. “Kok bisaaa ngumpet ga nonjol gituu,” cuitnya.

Di sisi lain, sebelumnya Millen menjelaskan saat diwawancara Hotman Paris dirinya tidak melakukan operasi alat vital. Kelaminnya masih dibiarkan alami. Agar tidak berbentuk, ia pun menekuknya.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 13:20 WIB

Ponorogo Gelar Balap Sepeda saat Pandemi Covid-19

Jawa Timur

Bupati Cup Ponorogo Drag Bicycle 2020 digelar, Minggu 9 Agustus 2020.

09 Aug 2020 12:46 WIB

Lakon Sabdo Pandito Rakjat Berkisah Tentang Dalang Ki Nartosabdo

Hiburan

Sore ini bisa disaksikan secara streaming di Youtube.

09 Aug 2020 12:20 WIB

Video Latihan Anggota Paskibra yang hanya Berjumlah 8 Orang

Nasional

Paskibraka tak menyangka bisa dua kali bertugas gara-gara corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...