Mikha Tambayong Wujudkan Mimpi Berkuliah di Harvard

03 Jun 2019 11:15 Pendidikan

Mikha Tambayong diterima di Harvard University, Amerika Serikat, setelah menerima surat resmi dari kampus tersebut, pada 31 Mei 2019. Mikha Tambayong masuk dalam kelas internasional di Harvard University, tetapi dia merahasiakan program yang dijalaninya.

Kabar bahagia tersebut diungkap Mikha dalam postingan di Instagram miliknya, sambil memajang foto berdua dengan mendiang ibundanya, Deva Malaiholo. 

Dalam postingannya di akun @miktambayong, Mikha Tambayong mengucap syukur dan terimakasih kepada mamanya yang meninggal Maret 2019 lalu. Ia juga menuliskan cerita bagaimana mimpinya untuk bersekolah di Harvard bisa terwujud.

"I was once just a little girl with big dreams until this beautiful angel gave up her life to focus helping me fulfill mine. A little secret only we both shared, I've always wanted to know how it feels like to study at Harvard. One day at a time, she said. Pray, study hard, and you shall receive," tulis Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong juga mengungkapkan, dirinya selama ini hanya bisa bermimpi bersama ibunya untuk bisa kuliahnya di Harvard University.

Postingan itu pun menuai banyak komentar yang memuji serta mendoakan Mikha Tambayong untuk bisa menyelesaikan kuliah di Harvard serta mengejar cita-citanya.

Mikha Tambayong sebelumnya menempuh studi Hukum di Universitas Pelita Harapan. Sembari berkuliah, Mikha sesekali aktif dalam dunia hiburan.

Proyek terbaru, Mikha terlibat dalam film Belok Kanan Barcelona (2018) bersama Deva Mahenra, Anggika Bolsterli, dan Morgan Oey. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini