Mesum di Masjid, Dua Mahasiswa Ini Digrebek Warga, Tonton Videonya!

14 Apr 2018 10:24 Kriminalitas
Ngopibareng.id |

Sepasang muda-mudi yang masih berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Salatiga, diamankan warga Tuntang, Salatiga. Sebabnya, mereka telah menodai tempat ibadah, dengan perbuatan mesumnya.

Keduanya nekat mesum di dalam Masjid At Taqwa, Tuntang Salatiga.

Akibat perbuatannya, dua sejoli itu MWJ (22) warga Bandungan, Semarang dan FM (23) warga Purwodadi, Grobogan digelandang warga ke Polres Semarang.

"Perbuatan mesum itu pertama kali mereka lakukan pada, Senin 9 April 2018 lalu, sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian pukul 12.30 WIB, mereka datang lagi, saat ditanyai menjawab hanya melihat-lihat saja," kata Ketua RT Setempat, Suparno, dilansir dari laman kricomid, pada Jumat 13.00 WIB.

Pasangan ini kembali lagi ke masjid pada Jumat, 13 April 2018 pagi, kemudian masuk ke bagian dalam, dengan bertumpu kotak infaq, lalu mereka memukul CCTV hingga rusak.

Perbuatan perusakan CCTV itu memancing rasa ingin tahu pengurus masjid, meski kamera sudah rusak, tapi rekaman tetap bisa diputar, sehingga terbongkarlah perbuatan mesum dua mahasiswa itu tempo hari.

Keduanya lantas diamankan warga sekitar yang geram dengan kelakuan mereka, sebelumnya juga sempat terjadi kejar-kejaran.

Berikut video perbuatan bejat mereka berdua:

Kabag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo saat dihubungi mengatakan kasus tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Kasus ada di PPA. Masih dalam penyidikan," ucapnya. (frd)

Penulis : Farid Rahman


Bagikan artikel ini