Titiek Soeharto saat bersama dengan Prabowo Subuanto. Foto : Istimewa
Titiek Soeharto saat bersama dengan Prabowo Subuanto. Foto : Istimewa

Mesranya Prabowo dan Titiek Soeharto Berbalas Foto Kenangan

Ngopibareng.id Nasional 04 August 2018 14:24 WIB

Meski tak lagi berstatus suami istri, namun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto kini sering kompak. Apalagi, Partai Berkarya tempat Titiek bergabung turut mendukung Prabowo sebagai calon presiden.

Di dunia maya, keduanya bahkan kedapatan berbalas foto dengan saling memajang foto-foto lawas kenangan mereka di instagram masing-masing. cie...mesra juga ya mereka.

Aksi saling balas ini bermula ketika Titiek pada 1 Agustus lalu, tiba-tiba mengunggah foto lawas untuk memperingati Hari ASI Sedunia. Dalam foto itu, Titiek tampak masih berbaring di rumah sakit habis melahirkan putra pertama mereka, Ragowo Hedipraseyto alias Didit. Di foto itu, Prabowo muda tampak berada di dekatnya sambil tersenyum gembira melihat anak pertamanya sudah lahir.

Seakan ingin membalas, pada Sabtu 4 Agustus 2018, pukul 09.00 WIB tadi, Prabowo lewat akun instagramnya mengunggah foto lawasnya. Dalam foto itu, tampak Prabowo dan Titiek serta beberapa keluarga lainnya diantaranya juga ada adik Prabowo Hasyim Djojohadikusumo.

Tidak ada keterangan dalam foto itu, namun unggahan foto prabowo ini langsung mendapatkan like dari Titiek Soeharto. Begitu juga saat Titik Soeharto mengunggah foto pada peringatan Hari ASI juga dapat like dari Prabowo.

 

foto lama Titiek Soeharto bersama dengan Prabowo Subiantofoto lama Titiek Soeharto bersama dengan Prabowo Subianto

Bukan kaliini saja Titiek dan Prabowo berbalas kenangan. Titiek misalnya pada Januari 2018 lalu juga sempat memasang foto bersama Prabowo serta putra mereka, Didit. Dalam foto tersebut, ketiganya tampak kompak mengenakan pakaian seragam warna putih.

Tak hanya lewat foto, kedekatan bahkan kemesraan keduanya juga tampak ketika Prabowo menghadiri Munas Golkar ke 9 di Nusa Dua Bali 2014 silam. Saat itu, bahkan Prabowo tak hanya bersalaman dengan Titiek melainkan juga memeluknya.

Prabowo dan Titiek menikah pada 8 Mei 1983 di Taman Mini Indonesia Indah. Keduanya lantas bercerai pada 1998. Tidak diketahui secara pasti, kenapa dua orang ini bercerai. (man)

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Feb 2021 15:15 WIB

Edhy Prabowo Siap Dihukum Mati, Begini Tanggapan KPK

Nasional

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri menegaskan bahwa KPK miliki banyak bukti.

23 Feb 2021 10:43 WIB

Ini 11 Poin SE Kapolri dalam Penanganan Kasus UU ITE

Nasional

Kapolri keluarkan SE No SE/2/11/2021 dalam penanganan kasus UU ITE.

22 Feb 2021 20:22 WIB

KPK Perpanjang Masa Penahanan Edhy Prabowo 30 Hari

Hukum

KPK resmi memperpanjang masa penahanan Edhy Prabowo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...