Mesra..!! Untuk Bonek, Persija Siapkan 1000 Tiket

30 May 2018 21:16 Liga Indonesia

Jalinan kemesraan yang dibangun Jakmania dengan Bonek terus berlanjut. Terbukti, di laga Persija melawan Persebaya, tuan rumah memberikan kuota 1000 tiket untuk bonek, pendukung Persebaya.

Dalam duel klasik ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Minggu 3 Juni 2018, pendukung Persebaya bisa hadir setelah beberapa tahun terakhir sempat kurang akur dengan Jakmania. Namun musim ini, kemesraan mulai dirajut ditandai saat Bonek membantu Jakmania dalam laga away melawan Persela, pekan lalu.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan jatah kuota untuk bonek, lebih banyak dari regulasi kuota 5 persen tiket untuk suporter tamu yang diatur operator PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kami cetak 17-18 ribu tiket. Akan ada sekitar 900 tiket untuk tim tamu. Namun karena ada niatan baik dari Bonek untuk kembali menjalin hubungan dengan Jakmania, kami berikan 1000 lembar," ujar Gede.

Namun, tiket tidak akan dijual on the spot di stadion. Distribusi tiket untuk Jakmania ada di Jakarta, sedangkan untuk Bonek akan dikelola oleh Persebaya.

"Tidak ada tiket dijual di stadion. Tiket untuk Bonek didistribusiakan di Surabaya dan Jakmania di Jakarta. Jadi suporter berangkat sudah bawa tiket dari Surabaya maupun Jakarta, " ucapnya.

Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini