Member boy band EXO. (Allkpop)
Member boy band EXO. (Allkpop)

Meski Tak Lagi Bersama Dengan Lay, Member EXO Tetap Saling Berkomunikasi

Ngopibareng.id Selebriti 19 March 2018 16:19 WIB

Sebelum melangsungkan konser di Thailand pada Minggu, 18 Maret 2018, pentolan boy band EXO, Suho terlebih dahulu menyapa para penggemarnya melalui Naver V Live Broadcast. Pada kesempatan itu, Suho menyatakan bahwa ingin melepas rindu dengan para pengemar.

Di sesi live broadcast itu, Suho menjawab pertanyaan penggemarnya. Seperti lagu apa yang paling dia sukai dalam musikal terbarunya yang berjudul ‘The Last Kiss’ dan apa dialog yang paling dia suka dalam musikal Do You Have a Moment’ dan ‘Dinner’.

Di pertengahan live, Sehun dan Chanyeol juga muncul untuk menyapa penggemar. Sebelum mengakhiri sesi live itu, Suho membahas Lay, anggota EXO yang saat ini sedang fokus pada kariernya di Tiongkok.

Tak disangka, Suho teryata menyimpan rasa rindu terhadap Lay. Dia berharap agar Lay bisa ikut bergabung bersama anggota lainnya dalam album terbaru EXO.

Meski sedang meniti karier terpisah dengan EXO, Suho mengaku bahwa dia dan member lainnya masih menjaga komunikasi dengan Lay. Tali pertemanan mereka masih terikat kuat, tak ada yang berubah.

"Kami terus menerus menjaga komunikasi dengan Lay. Kami suka berkomunikasi melalui grup chat. Kami sering berdiskusi tentang berbagai hal," jelas Suho.

Belakangan Lay diketahui sedang menjalani syuting untuk drama Tiongkok berjudul ‘The Golden Eyes’. Ia juga aktif menjadi presenter untuk program acara ‘Idol Producer’. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 06:55 WIB

Puluhan Terluka Akibat Bentrok Aparat vs Pelayat Maradona

Internasional

Bagi Argentina, Maradona adalah sosok yang sangat hebat

27 Nov 2020 23:58 WIB

Yoona SNSD Buka Channel YouTube Resmi

ngopiK-pop

Akun YouTube resmi Yoona SNSD, YoonA's So Wonderful Day.

27 Nov 2020 22:43 WIB

Pekerja Migran Disiksa di Malaysia, Bentuk Penghinaan yang Nyata

Internasional

Bekerja pada pelaku penyiksaan selama 13 bulan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...