Bek Persebaya, Fandry Imbiri saat ini sedang alami cedera betis. (foto: hrs/ngopibareng)

Meski Alami Cedera, Fandry Imbiri Berpeluang Tampil Lawan Barito Putera

04 Apr 2018 13:58

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bek Persebaya, Fandry Imbiri yang pada dua latihan menepi karena harus jalani penyembuhan dari cedera betis, tampaknya masih memiliki peluang untuk tampil saat timnya menjamu Barito Putera, Minggu 8 April 2018.

Tim fisioterapi, Muhammad Nur Masardi mengatakan, cidera yang dialami oleh Fandry tidak terlalu berat. Hanya saja dia menyampaikan pemain ini butuh waktu istirahat dan latihan ringan.

"Fandry hanya cedera ringan, dan kecapekan saja, jadi ototnya sedikit tertarik usai laga lawan Persela kemarin. Jadi ia hanya butuh istirahat saja," kata pria yang akrab disapa Aldi ini, Rabu 4 April 2018.

Sementara itu, ia juga menilai Fandry bisa saja tampil di pertandingan melawan Barito Putera. Namun hal itu tergantung dari rekomendasi dokter tim. Sebab cedera yang dialami pemain asal Papua ini hanya cedera ringan dan tak butuh waktu lama untuk penyembuhan.

"Tergantung apa kata dokter saja. Tapi paling sebentar soal Fandry ini. Lagian pertandingan juga masih lama, jadi ia masih berpeluang untuk tampil," katanya.

Seperti diketahui, Fandry mengalami cedera saat latihan di Lapangan Polda Jatim pada Selasa 3 April kemarin. Dan hingga hari ini latihan ia harus jalani latihan sendiri bersama M. Hidayat yang juga masih jalani pemilihan cedera. (hrs)