Menyusul Prestasi Agnez Mo, Via Vallen Raih Penghargaan di Rusia

22 Mar 2019 10:40 Musik

Agnez Mo sukses memboyong satu piala bergengsi di ajang penghargaan musik, iHeartRadio Music Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Maret lalu. Mantan penyanyi cilik ini menang di kategori Social Star Award, yang didasarkan pada jumlah vote.

Mengikuti jejak prestasi Agnez Mo, pedangdut Via Vallen baru saja tampil di BraVo Awards di Rusia. Barangkali ajang BraVo Awards tak begitu familiar di kuping masyarakat. Ajang penghargaan bagi seniman ini pesertanya dari negara-negara di Asia dan Eropa (Eurasian), terhitung masih muda usianya, tidak selegendaris Grammy Awards.

Tahun ini merupakan tahun kedua BraVo Awards diselenggarakan di Moskow, Rusia.

Via Vallen mendapat piala BraVo Awards 2019
Via Vallen mendapat piala BraVo Awards 2019.

BraVo Awards 2019 dihadiri oleh perwakilan industri musik, film, pebisnis, budayawan dan duta besar dari berbagai negara. Via Vallen mendapatkan kesempatan emas tampil di ajang bergengsi ini.

Usai 'menggoyang' panggung BraVo Awards dengan dangdut koplo, Via Vallen juga membawa pulang piala BraVo Awards 2019. Kabar bahagia ini diunggah lewat Instagram @viavallen. Ia memperlihatkan potret dirinya membawa sebuah piala.

Menurut Via Vallen, piala tersebut merupakan apresiasi BraVo Awards untuk dirinya.
Pada kesempatan itu, Via Vallen juga sempat mengadikan foto bersama aktor ternama asal Amerika Serikat, John Travolta dan musisi legendari sekaligus mantan teman duet Agnez Mo, Michael Bolton.

Tak cuma hadirkan Via Vallen sebagai performer, menurut bravopremia.org, sejumlah nama besar turut memeriahkan acara, yakni Timbaland, Michael Bolton, Leona Lewis, John Travolta hingga perwakilan musisi asal Jepang, Rock Roach. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini