Neymar Jr menyesal pindah ke PSG, dan ingin kembali ke Barcelona. (Foto: Twitter/PSG_espanol)

Menyesal, 5 Kali Neymar Hubungi Barcelona

Liga Spanyol 11 January 2019 15:55 WIB

Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang dirasakan Neymar lantaran meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas 2017 lalu. Kini Neymar ingin kembali ke Barcelona.

Terhitung sudah lima kali striker Brasil yang pernah bersinar bersama Barcelona dengan trio MSN ini menghubungi Barcelona. Neymar mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Camp Nou dan bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Seperti dilaporkan El Mundo, ayah Neymar dikabarkan sudah berbicara langsung dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Sang ayah memohon agar Barcelona menawarkan tempat kepada anaknya.

“Dia kecewa dan menyesal,” ujar ayah Neymar kepada Presiden Barcelona seperti dikutip dari El Mundo.

Penyesalan Neymar disebabkan oleh PSG yang dinilai kurang memiliki “proyek olahraga”. Belum disebutkan dengan jelas apa yang dimaksud Neymar. Sebab PSG sampai saat ini masih dalam trek yang benar. Tim besutan Thomas Tuchel itu sedang memimpin klasemen Ligue 1 (kompetisi teratas di Prancis). Mereka juga masih bermain di Liga Champions.

Neymar sendiri meninggalkan Barcelona dalam kontroversi transfer sebesar 222 juta euro. Sang pemain juga meninggalkan kesan buruk di mata para pendukung Barcelona yang awalnya sangat berharap Neymar tetap bertahan.

 

Karier Neymar bersama Barcelona selama kurun waktu 2013-2017 cukup gemilang. Tampil dalam 123 pertandingan, Neymar mencetak 68 gol. Bersama PSG, Neymar juga tampil cukup subur. Di musim ini saja, pemain berusia 26 tahun ini sudah mengemas 11 gol dari 12 penampilannya.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2020 14:27 WIB

Barcelona Krisis Pemain di Eropa dan La Liga

Liga Spanyol

Raksasa Spanyol ini berpotensi kewalahan hadapi Real Madrid di El Clasico

26 Feb 2020 05:41 WIB

Napoli Bikin Barcelona Nyaris Tumbang

Liga Champions

Napoli bermain lebih efektif meski kalah penguasaan bola

25 Feb 2020 14:55 WIB

Akankah Ini Deja Vu Bagi Real Madrid?

Liga Spanyol

Musim lalu, situasi seperti sekarang pernah dialami Madrid

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.