Tutup Wajah dengan Masker, Mulan Jamelaa Jenguk Dhani

11 Feb 2019 13:14 Hukum

Istri terdakwa kasus pencemaran nama baik lewat ujaran 'idiot' Ahmad Dhani Prasetyo, Mulan Jameela akhirnya berkunjung untuk kali pertama ke Rutan Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Mulan, tiba di Rutan Medaeng sekitar pukul 08.50 WIB, Senin, 11 Februari 2019, dengan menaiki mobil sedan mewah Mercedez berwarna hitam, nomor polisi W 168 RP.

Pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi itu tiba dengan mengenakan gaun atau jubah berwarna biru muda, lengkap dengan hijab syar'inya yang berwarna senada.

Tak ada sepatah katapun yang dikatakan Mulan. Sebagian wajahnya pun sempat tertutup masker meski saat mendekati gerbang tahanan, masker itu dibukanya. Mulan juga tampak menenteng beberapa kantong plastik, yang diketahui berisi makanan untuk suaminya.

Selama beberapa menit di dalam, Mulan tiba-tiba keluar dari gerbang masuk tahanan, menuju mobil yang membawanya, di parkiran depan Rutan. Tak diketahui pasti apa penyebabnya.

Namun selang beberapa menit lagi, ia keluar dari mobil, dan kembali ke dalam Rutan dengan didampingi satu wanita lain yang juga mengenakan hijab sepertinya.

Pantauan ngopibareng.id di lokasi, hingga kini, mantan pasangan duet Maia Estianty tersebut masih berada di dalam, padahal jam besuk Rutan Medaeng sudah lewat sejak pukul 11.00 WIB tadi.

Selain Mulan, nampak ada sejumlah politisi yang juga menjenguk Dhani di Medaeng. Salah seorang di antaranya adalah kader Partai Gerindra, Hendro Tri Subiantoro. (frd)

Reporter/Penulis : Farid Rahman
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini