Menteri Tampan Bernama Syed Saddiq

Internasional 04 July 2018 05:52 WIB

Syed Saddiq Abdul Rahman resmi menjadi Menteri Belia dan Sukan (Menteri Pemuda dan Olahraga) termuda di Negeri Jiran setelah dilantik, Senin 2 Juli 2018. Syed yang baru berusia 25 tahun saat dilantik itu sontak mencengangkan masyarakat dan netizen dunia maya.

Bagaimana tidak, pria bujang kelahiran 6 Desember 1992 tersebut pun memiliki paras yang rupawan bak selebritis atau aktor. Pesona yang dimiliki oleh menteri tampan Malaysia ini akhirnya menarik netizen untuk berbondong-bondong jadi pengikutnya.

Dari akun pribadi Instagram miliknya @syedsaddiq, pengikut atau followers Syed sudah mencapai satu juta lebih, sementara yang diikutinya ada lebih dari seribu akun. Sebelum membuka laman Instagram pria lulusan Royal Military College (MRC) ini baiknya Anda menarik napas lebih dulu, terutama para kaum Hawa, karena di hampir semua unggahan foto dan videonya Syed selalu menampilkan senyumnya yang lebar.

Setelah membuka Instagram milik Syed, dijamin Anda tidak akan bosan, karena Syed sungguh nampak bersahabat dengan siapa pun yang ditemuinya. Jadi, membuat masyarakat yang sekaligus pengikutnya semakin terpesona, tidak hanya karena paras dan kecerdasannya saja.

Di salah satu foto yang diunggah Syed berpose menggendong seekor kucing sambil tersenyum lebar, sementara di sampingnya ada seorang perempuan berhijab entah siapa yang juga tengah menggendong bayi di pangkuannya.

Dalam foto itu Syed menuliskan keterangan, “With our babies,” yang berarti “Bersama bayi-bayi kami”, namun saking terpesonanya oleh aura ke-bapak-an Syed, netizen perempuan malah salah fokus, mengomentari ketampanan Syed, dan menganggap beruntungnya jadi kucing yang digendong dalam pangkuan si menteri muda nan tampan ini.

Setelah menelusuri foto-foto Syed, ternyata tidak semua menampilkan dirinya sedang tersenyum memamerkan giginya yang putih dan rapi. Tapi, ada pula salah satu foto yang menampilkan Syed sedang serius mendengarkan aduan dan saran, yang diterimanya lebih dari 80 aduan masalah lokal.

Saat sedang serius, mata tajam Syed menatap lawan bicaranya, bibirnya mengatup imut, tapi tetap saja ada netizen yang bahkan “meleleh” sampai-sampai hendak datang ke kantornya bukan untuk mengadu melainkan bersilaturahmi, yang dalam bahasa Melayu disebut beraya. “Salam yb @syedsaddiq, kawan saya @piqahussin nak datang beraya boleh ke?” tulisnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Aug 2020 22:00 WIB

Ratusan Kongsi TKI di Malaysia Terbakar

Internasional

Sejumlah dokumen resmi ikut ludes terbakar.

12 Aug 2020 11:08 WIB

Lagi, Pasukan Infanteri Malaysia Tangkap 18 WNI di Johor

Hukum

Juli lalu pasukan yang sama nenagkap 42 WNI juga di Johor.

08 Aug 2020 19:15 WIB

Malaysia Sumbang Rp3 Miliar untuk Ledakan Beirut

Internasional

Sumbangan sebagai bentuk dukungan pada warga Lebanon.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...