Menjawab Teka-Teki Pesawat Jet Syahrini dan Maia Estianty

20 Sep 2019 15:57 Gosip Artis

Nama penyanyi Syahrini semakin ramai dibicarakan, setelah resmi dinikahi Reino Barack. Keduanya menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019.

Kali ini, Syahrini ramai jadi perbincangan lantaran jet pribadi yang dipamerkan milik sang mertuanya, ternyata memiliki kemiripan dengan jet pribadi Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu, kerap berpergian menggunakan jet pribadi.

Hal serupa juga terlihat dalam kehidupan Syahrini. Dulu, ia harus merogoh kocek hingga Rp190 juta untuk sewa pesawat jet untuk plesiran ke luar negeri.

Kini, setelah disunting anak konglomerat Rosano Barack, Syahrini kini tak perlu repot antre meminjam pesawat jet. Lantaran, ia bisa menggunakan jet pribadi milik orangtua Reino Barack.

Hal itu diungkap Syahrini dalam vlog pribadinya, di kanal YouTube The Princess Syahrini.
"Alhamdulillah sekarang sudah tidka menyewa lagi pesawat pribadi," ucapnya.

Syahrini merasa lebih leluasa ketika menggunakan jet pribadi milik mertuanya. "Kebetulan pesawat juga punya mertua kan, jadinya Alhamdulillah nganggur bisa kita pakai. Satu minggu juga tidak berasa. Pesawatnya juga tunggu, pulang juga mau pakai, besuk juga mau pakai pesawat itu lagi," ujar Syahrini.

Persamaan kursi penumpang dan layar LCD pesawat jet yang ditumpangi Maia Estianty dan Syahrini
Persamaan kursi penumpang dan layar LCD pesawat jet yang ditumpangi Maia Estianty dan Syahrini.

6 Kemiripan Jet Pribadi Maia Estianty dan Syahrini:

1. Warna Cat Luar

Dilihat dari bagian luar, pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini terlihat sangat mirip. Hampir semua bagian bercat putih. Bentuknya terlihat semakin mirip, yaitu motif garis biru dan daun-daun jendela.

2. Bagian Interior

Bagian dalam pesawat jet pribadi Maia Estianty didominasi warna putih. Begitu juga dengan jet pribadi Syahrini. Selain itu, bagian lantai pesawat juga dilapisi karpet warna abu-abu.

3. Pintu Pembatas

Bagian pintu pembatas pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini juga terlihat sama. Bahkan, hampir semua detail bagiannya sama persih. Mulai dari gagang pintu, beberapa tulisan yang menempel di sana.

4. Motif Kursi

Motif kursi pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini juga terlihat sama. Tidak hanya motif, warna dan posisinya pun sama. Selain itu, meja pesawat keduanya juga sama-sama berwarna hitam.

5. Warna Selimut

Dalam sebuah foto keluarga Maia Estianty saat berada di dalam pesawat jet pribadi, anak sulungnya, Al Ghazali tampak mengenakan selimut. Rupanya, selimut yang sama juga terlihat di dalam pesawat yang ditumpangi Syahrini.

6. Hiasan Bunga

Kedua pesawat jet pribadi Maia Estianty dan Syahrini juga sama-sama memiliki hiasan bunga. Tak hanya jenis bunga anggrek yang sama, warna serta letakknya bahkan persis.

Apakah keduanya membeli jenis pesawat yang sama. Atau, keduanya memang menggunakan satu pesawat yang sama.

Tak sedikit netizen yang menuduh Syahrini telah menyewa pesawat jet dari Maia Estianty. Namun, dilansir dari akun gosip @igtainmentt, salah seorang netizen menjelaskan kronologis sebenarnya.

"Gini ya netizen dijelaskan, jadi jet itu sebenarnya sama. Ayahnya Reino, Pak Rosano Barack itu yang mempunyai pesawat itu. Irwan Mussry itu bekerja dengan Pak Rosano sebagai CEO, which is time international. Jadi, Pak Irwan itu memakai jet pribadi punya Pak Rosano Barack," jelas akun @jessie_arjennn.

"Jadi tidak ada meminjak karena milik perusahaan, tapi ya perusahaan itu milik Pak Rosano Barack," sambung akun @jessie_arjennn.

Seperti diketahui, keluarga Irwan Mussry dan keluarga Reino Barack memiliki hubungan baik. Seperti halnya ketika Irwan Mussry dan Maia Estianty menjadi tamu khusus yang diundang dalam pernikahan Reino Barack dan Syahrini di Jepang.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini