Menikahkan Putrinya, Rizieq Diklaim Tak Bermasalah Dengan Saudi

21 Jul 2019 08:28 Nasional

Sekretaris FPI Munarman membantah keberadaan Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab di Arab Saudi menuai masalah hukum. Hubungan Rizieq dengan Kerajaan Arab diklaim Munarman baik-baik saja.

"Habib Rizieq bisa menikahkan putrinya di Mekah. Ini Bukti, Habib tidak ada masalah. Hubungan dengan Kerajaan Saudi baik-baik saja, Alhamdulillah," kata Munarman, Sabtu 21 Juli 2019.

Menurut dia, tidak mungkin bisa menikahkan anaknya di Arab Saudi, jika Rizieq sedang berperkara hukum.

Karenanya, mereka yang selalu memfitnah Rizieq dan menyebut keberadaan Rizieq di Mekah bermasalah adalah perbuatan orang yang tercela dan bermulut kotor.

"Jika ada yang bermulut kotor menyatakan Habib Rizieq ada masalah di Saudi, maka perkataan tersebut adalah perkataan setan. Ada pihak yang bersiap menjerat Habib Rizieq dengan berbagai kasus yang direkayasa," kata Munarman.

"Berhentilah wahai kalian yang melakukan ini. Mencoba memfitnah Habib Rizieq dengan kasus yang lucu-lucu. Semoga mereka segera bertobat dari kezaliman. Pernikahan putri Habib Rizieq di Mekah bukti bahwa Habib Rizieq tidak ada masalah hukum," kata Munarman.

Sekadar diketahui, Rizieq pada Jumat 19 Juli 2019 menikahkan putrinya, Syaarifah Rufaidah binti Habib Muhammad Rizieq Syihab dengan Faadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith di Mekah.

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini