Sosok Wanita Misterius pada Pembunuhan Jurnalis Dufi

21 Nov 2018 15:45 Kriminalitas

Seorang perempuan misterius tampak selalu mendampingi M Nurhadi, pelaku pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, ketika diperiksa di Polda Metro Jaya. Bahkan ketika tersangka M Nurhadi dibawa ke Polda Jawa Barat, wanita ini juga tampak selalu mendampingi tersangka.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, polisi belum bersedia mengungkap sosok wanita misterius yang diduga adalah istri dari Nurhadi ini.

"Nanti yang menjelaskan polda Jawa Barat. Siang kami serahkan ke Polda Jabar," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Rabu 21 November 2018.

Sementara itu, sosok wanita misterius ini tampak mengenakan pakaian oranye tahanan sama dengan yang dikenakan M Nurhadi.

Wanita ini tampak tertunduk dengan tatapan kosong saat berada di Polda Metro Jaya. Rambutnya dibarkan tergerai sebahu. Sedangkan tangan kanannya terluka dan tampak dibalut gips dan perban.

Dari Polda Metro, keduanya siang tadi langsung dibawa ke Polda Jawa Barat. Nurhadi sendiri tampak pasrah saja ketika dimasukkan mobil yang akan membawanya ke Jawa Barat. Sedangkan wanita misterius yang mendampingi Nurhadi dibawa dengan mobil terpisah.

Sekadar diketahui, Nurhadi ditangkap Polda Metro Jaya saat berada di kawasan Bantar Gebang, Kota Bekasi pada Selasa, 20 November 2018. Saat digeledah, polisi menemukan handphone, ATM, KTP serta buku tabungan milik korban. (man)

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini