Mengharukan, Ustadz Arifin Ilham Berwasiat ke Istri Pertama

Human Interest 02 May 2019 12:15 WIB

Mengharukan. Istri mana yang tak dibuat menangis kala mendengar suaminya sudah membuat wasiat kematian. Seolah ajal sudah sangat dekat. Apalagi suaminya dalam kondisi yang sakit.

Itulah yang terjadi kepada Yuni Djamaluddin Waly. Dia adalah pertama ustadz Arifin Ilham.

Akun Instagram ustadz Arifin Ilham unggah video momen ketika sang istri memeluknya sambil menangis. Dia pun memberitahu bahwa air mata istrinya tumpah setelah mendengar wasiat kematian darinya.

"SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, karena mati adalah" liqoouhu" jalan satu satunya berjumpa dengan Allah yang kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya," tulis Arifin Ilham mengawali caption di video tersebut.

Ustaz Arifin Ilham belakangan memang kembali dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Diketahui, pendakwah yang memiliki suara khas itu tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diidap.

Lewat catatan di Instagram, Arifin juga memotivasi agar istri jangan bersedih. Sebab, dia selalu berdoa agar kelak dipertemukan lagi di surga.

"InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam ridho, rahmat, dan syurga, aamin aamiin aamiin," tulisnya.

Sebelumnya lewat Instagram juga, ustadz Arifin Ilham membuat wasiat kematian. Dia berpesan jika kelak sudah dipanggil Tuhan, jenazahnya pertama kali disalatkan di masjid Az Zikra, kemudian di masjid Gunung Sindur.

Sementara, Arifin Ilham minta dimakamkan di samping masjid Gunung Sindur. Dia pun mengaku sudah menyiapkan kain kafan untuk membungkus jenazahnya.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jan 2020 04:40 WIB

Agar Rezeki Lancar dalam Berumah Tangga, Ini Wasiat Mbah Moen

Islam Sehari-hari

Pesan-pesan penting Wirid Doa Kiai Maimoen Zubair.

25 Nov 2019 17:10 WIB

Surat Wasiat Goo Hara, Polisi Tak Otopsi Jenazah

ngopiK-pop

Kabar kematian Goo Hara masih menyita perhatian publik.

Terbaru

Lihat semua
04 Jun 2020 01:36 WIB

16 Pasien Covid-19 di Pasuruan Sembuh

Ngopibareng Pasuruan
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...