Mendiang Julia Perez (Jupe) meninggal dunia usai berjuang melawan kanker serviks stadium akhir pada 10 Juni 2017 silam.

Mengenang Setahun Jupe Meninggal

11 Jun 2018 06:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sudah setahun sejak wafatnya aktris sekaligus penyanyi Julia Perez yang akrab disapa Jupe, setelah dirawat di RS Dr Cipto Mangunkusumo pada 10 Juni 2017.

Ia wafat di usia 37 tahun usai melawan kanker serviks stadium empat yang sudah dideritanya sejak November 2014 silam.

Sempat dinyatakan sembuh saat berobat ke Singapura, namun pada awal tahun 2017, Jupe divonis lagi. Ia mengumumkan bahwa kanker serviks yang dideritanya sudah memasuki stadium empat (akhir).

Sri Wulansih (kiri) tak kuasa membendung air mata di puasa putrinya, Julia Perez.

Mengenang kepergian Jupe, keluarga pun menggelar ziarah ke makam Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih awalnya terlihat tenang saat melihat makam putri sulungnya. Namun saat sang suami, Shakib Mahri (ayah tiri Jupe), membacakan surat Al Fatihah, tangis Sri pun pecah.

Ibu tiga anak itu tak kuasa membendung air matanya. Sambil berdoa air mata Sri masih terus berlinang membasahi wajahnya. Beberapa kali ia terdengar sesenggukan menahan air matanya yang terus deras mengalir.

Usai berdoa, sambil terus menahan air matanya, Sri langsung menaburkan bunga di makam Jupe. Ini bukan tangisan pertama Sri untuk almarhumah putrinya. Pada ziarah seratus hari meninggalnya Jupe, ia pernah mengangis di pusara anaknya tepat di hari Minggu (17/9/2017) silam.